Tutup Turnamen Futsal di Bonjol, Benny Utama Berikan Uang Pembinaan

KONGKRIT.COM –¬†Ratusan masyarakat di kecamatan Bonjol sangat antusias menanti dan menyaFutsal KOK Bonjol Cup 2023mbut kedatangan Bupati Pasaman H.Benny Utama guna menutup turnamen¬† di lapangan futsal Zahra di nagari Ganggo Hilia Kecamatan Bonjol, pada selasa sore (22/08/2023).

Menurut panitia bahwa turnamen futsal ini dibagi dari 2 tingkatan, yaitu tingkatan Dinas Instansi seluruh SD/SMP/SLTA senagari Kecamatan Bonjol yang berjumlah 32 tim. Sedangkan dari tingkatan umur 20 tahun berjumlah 16 tim. Sedangkan final pada hari ini dari tingkatan umur 20 tahun berhadapan Nagari Koto Kaciak melawan Nagari Ganggo Hilia.

Acara turnamen final Futsal KOK Bonjol Cup 2023 U-20 tersebut juga dihadiri oleh , Kepala Dinas Disporabud, Ketua KONI, Ketua KAN, Camat Bonjol beserta jajaran Kapolsek setempat, Danramil dan Wali Nagari beserta jajaran se-Kecamatan Bonjol.

Baca Juga :  Sebanyak 53 Warga Binaan Lapas Kelas IIA Ikuti Pelatihan Kemandirian Keterampilan

Bupati Pasaman Benny Utama yang disebut sebut akan maju dalam pileg untuk DPR RI dari dapil Sumbar dua ini dalam paparannya sebelum menutup turnamen tersebut mengatakan , “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan olah raga Futsal yang diselenggarakan oleh generasi muda ini dapat menumbuhkan bibit bibit baru yang berbakat sehingga dapat memperkuat Tim Kabupaten Pasaman pada agenda-agenda olah raga ditingkat yang lebih tinggi seperti di tingkat kabupaten maupun provinsi.

Jadi kita semua pihak berkewajiban memantau adik-adik yang sedang berlaga selain itu dengan kegiatan olahraga ini juga dapat menjalin silahturahmi, dan kegiatan olahraga ini adalah aktivitas yang positif dan menyehatkan serta dapat pula menjauhkan generasi muda dari hal-hal yang bersifat negatif seperti terlibat narkoba dan aktivitas yang tidak bermanfaat lainnya ujar Benny Utama.

Baca Juga :  Menko Marves Sebut Penyelamatan Danau Maninjau Memerlukan Dana 237 Miliar

Bentuk kecintaan dan kepedulian nya pada generasi muda dalam pembinaan olahraga ,dalam momentum tersebut Bupati Pasaman Benny Utama menyerahkan bantuan kepada panitia kegiatan sebagai uang pembinaan senilai 5 juta rupiah.

Ini juga merupakan wujud perhatian Pemerintah Daerah terhadap pengembangan olah raga khusus di kecamatan Bonjol Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan sebaik baiknya ” sehingga kedepannya kita harapkan lahir atlit-atlit handal dan berprestasi yang bisa menjadi kebanggaan masyarakat kabupaten Pasaman Tutup H. Benny Utama. (UN)

Komentar