Tingkatkan Daya Imun Tubuh Prajurit, Lantamal XIII Gelar Olahraga Bersama

KONGKRIT.COM – Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran jasmani, Lantamal XIII menggelar olahraga bersama yang bertempat di Mako Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (29/08).

Kegiatan olahraga ini diikuti langsung oleh Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., M. Tr.Opsla., CHRMP., CFrA. dan Prajurit Lantamal XIII (Mako Lantamal, Satrol, Pomal, Rumkital Ilyas Tarakan, Diskes, PNS Lantamal XIII), yang diawali dengan stretching, senam Skj 88, dilanjutkan jogging menyusuri desa warga sekitar Mako Lantamal XIII.

Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani dan sebagai ajang silaturahmi serta hiburan bagi seluruh personel. Selain itu olahraga bersama ini juga merupakan perintah langsung dari pimpinan TNI Angkatan Laut. (Dispen)

Baca Juga :  Terbongkar, Warga Negara Indonesia yang Bekerja di Pabrik Semen di Manokwari Tidak Diberikan Akses Beribadah¬†

 

Komentar