Selamat Dan Sukses Atas Terpilihnya 45 Anggota DPRD Kudus Periode 2019 – 2024

Kudus,Kongkrit.com – Acara Pengucapan Sumpah dan Janji 45 Anggota DPRD Kudus yang pelaksanaannya di pimpin langsung oleh Ketua PN ( Pengadilan Negri ) Kudus Rudi Fakhrudin Abbas di Aula DPRD Kudus, berlangsung sangat sakral dan khidmat. Acara tersebut menuai banyak ucapan selamat dan harapan dari berbagai pihak dan masyarakat.

Dalam acara tersebut turut hadir FORKOPIMDA Kudus, Seluruh SKPD dan jajarannya, Direktur Perusda Kudus dan jajarannya,serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kudus. Dalam acara tersebut juga berlangsung penunjukan pimpinan DPRD Kudus sementara, Masan SE. MM sebagai Ketua dan Drs. Elwani sebagai Wakil Ketua.

Dalam acara tersebut Plt. Bupati Kudus H.M. Hartopo juga memberikan sambutan dan menyampaikan pesan – pesannya.

Baca Juga :  Cek Kestabilan Harga Bapok Jelang Nataru, Dirut PUD Pasar Datangi Pasar Induk

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya saudara – saudara saya sebagai anggota DPRD Kudus.Kami berharap semoga kita untuk lima tahun kedepan bisa bersama – sama dan bahu membahu untuk membangun Kudus dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat ” ucap H.M Hartopo dengan santun dan tegas.

Dalam kesempatan yang sama Direktur PDAM menandaskan apa yang telah di sampaikan oleh Plt. Bupati Kudus.

” kami mewakili seluruh jajaran Direksi PDAM Kudus mengucapkan selamat dan sukses kepada 45 anggota DPRD Kudus terpilih, saya sangat sependapat dengan apa yang di sampaikan oleh Bapak Plt. Bupati H.M. Hartopo, untuk lima tahun kedepan DPRD dan Pemerintah Daerah untuk dapat bahu-membahu dan bekerja sama untuk membangun Kudus, serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kudus. Kami juga berharap semoga kedepan DPRD dapat memberikan arahan positif untuk peningkatan kinerja PDAM Kudus” ucap Ayatullah Humaini pada awak media , setelah acara pengambilan sumpah dan janji di Aula DPRD Kudus itu selesai.

Baca Juga :  PSBB Sumbar Diperpanjang, Gubernur Sebut Solok Selatan Daerah AmanĀ 

Tanggapan serupa juga di berikan oleh salah satu warga Kelurahan Purwosari kec. Kota Kab. Kudus Jateng.

” Sebagai masyarakat saya berharap semoga 45 Anggota DPRD yang baru, kedepan benar – benar bisa memperjuangkan aspirasi rakyat, serta bisa melahirkan Perda – perda yang pro dengan rakyat kecil dan UMKM” ucap Sri Wahyuni saat kita konfirmasi di Pasar Bitingan Kudus.

Report : Rudy Syafii

Komentar