Mobil Listrik Terbaru Siap Meluncur di Indonesia 2023

Mobil Listrik Terbaru Siap Meluncur di Indonesia 2023. (Foto:
Mobil Listrik Terbaru Siap Meluncur di Indonesia 2023. (Foto:

KONGKRIT.COM - Mengingat di 2022 ini banyak pabrikan mobil yang sudah mulai percaya diri menjual mobil listrik, kemungkinan pada tahun ini, mobil bertenaga baterai bakal semakin ramai.

Banyak pabrik mobil yang sudah mulai percaya diri menjual mobil. kemungkinan di tahun ini mobil yang bertenaga baterai akan semakin ramai.

Pasar pun menanggapinya dengan baik. Tentunya akan membuat beberapa pasar mobil listrik di tahun ini akan lebih seru.

Tahun ini pun semakin menarik, lantaran pemerintah mengatakan siap menggelontorkan subsidi untuk mobil listrik.

Berikut Kongkrit.com merekomendasikan beberapa mobil listrik yang baru di indonesia.

1. BMW i7

Mobil listrik tahun 2023 akan semakin beragam lewat kemunculan BMW i7. Ini adalah sedan mewah yang menggunakan sumber energi baterai. Bahkan bisa dikatakan, kehadirannya akan menjadi mobil listrik termewah di Indonesia.

“BMW memimpin segmen kendaraan mewah ke era baru yang akan dibentuk oleh inovasi di bidang keberlanjutan dan digitalisasi. Dengan BMW i7, produsen kendaraan premium paling sukses di dunia menciptakan cara berwawasan ke depan untuk menikmati kenikmatan berkendara, kenyamanan jarak jauh yang tak tertandingi, dan pengalaman digital paling inovatif,” kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

2. Kia Niro EV

Kia siap menambah lini produk mobil listrik untuk 2023 yaitu lewat Niro EV. Tampilannya khas SUV, memiliki baterai lithium-ion berkapasitas 64,8 kWh. Dalam kondisi baterai penuh, jarak tempuhnya bisa mencapai 460 Km.

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index