Meriahkan Peringatan HUT RI ke-78 Bupati dan Wabup Pasaman Ikuti Senam Bersama

Meriahkan Peringatan HUT RI ke-78 Bupati dan Wabup Pasaman Ikuti Senam Bersama
Meriahkan Peringatan HUT RI ke-78 Bupati dan Wabup Pasaman Ikuti Senam Bersama

KONGKRIT.COM - Guna memeriahkan dan menyambut HUT RI ke 78  sekaligus menjaga kebugaran tubuh Bupati Pasaman dan Wakil Bupati Pasaman ikuti senam bersama di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping Senin/14 Agustus 2023.

Kegiatan senam tersebut juga diikuti oleh Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Forkopimda, instansi Vertikal Camat Se- Kabupaten Pasaman serta sejumlah ASN dilingkungan Pemkab Pasaman.

Diketahui awalnya kegiatan  Senam tersebut akan diadakan di depan Kantor Bupati Pasaman namun dikarenakan cuaca hujan yang  tidak berhenti maka kegiatan senam di pindahkan ke GOR Tuanku Rao.

Bupati Benny utama bersama Wakil Bupati Sabar AS dan para peserta lainnya tampak bersemangat mengikuti senam pagi, Ratusan orang meramaikan senam dalam rangka merayakan HUT RI ke-78 dan mengeluarkan semangat 45 mengikuti senam bersama.

Bupati Benny Utama seusai senam mengungkap bahwa beberapa gerakan yang dilakukan secara bersama-sama itu  agar persendian dan otot tubuh bergerak sehat dan yang harus tetap dijaga adalah tetap semangat dalam melakukan aktivitas selain itu gerakan senam yang dilakukan bisa mengeluarkan keringat tentunya keringat kesehatan dan senam pagi.

Banyak manfaatnya untuk melatih otot-otot pada tubuh dan melancarakan peredaran darah sehingga badan terasa lebih sehat dan bugar serta ringan dalam menjalankan aktivitas ujar Benny Utama yang digadang gadang akan meninggalkan kursi bupati Pasaman untuk maju menjadi caleg DPR RI dapil Sumbar dua dari partai Golkar.

(UN)

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index