Hadirkan Penampil Mancanegara, Flavs Festival 2023 Segera Digelar di Allianz Ecopark

Hadirkan Penampil Mancanegara, Flavs Festival 2023 Segera Digelar di Allianz Ecopark
Hadirkan Penampil Mancanegara, Flavs Festival 2023 Segera Digelar di Allianz Ecopark

Kongkrit.com – Flavs Festival, pesta musik hip hop, soul, dan R&B bakal ulang digelar terhadap th. ini, tepatnya terhadap 29-30 Juli 2023 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta.

Kali ini Falvs Festival mengangkat tema "Unity" yang diharapkan bisa jadi motivasi keberagaman bagi musisi.

"Unity dibuat sebagai motivasi keberagaman namun selamanya satu dan juga mengangkat 50 Years of Global Hiphop yang diawali dari DJ Kool Herc di Block Party (13 Agustus 1973). At the same time di Indonesia itu adalah 30 th. Indonesia hip hop yang parameternya adalah albumnya Iwa K 'Ku Ingin Kembali yang dirilis th. 1993," tutur Program Director Flavs Yacko di Jakarta, terhadap Rabu, 24 Mei 2023.

Pada fase pertama ini, Flavs Festival bakal menampilkan deretan penampil lokal yaitu Cecil, DB Mandala, Endah N Resa, Farrel Hilal, GAC dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu Flavs juga bakal menampilkan musisi mancanegara yaitu Kim Yugyeom (Korea Selatan), Loco (Korea Selatan), Lil Pump (AS), dan DaBaby (AS).

"Flavs merupakah salah satu festival di Indonesia yang mengusung hip hop, soul, R&B dan sesudah berakhirnya pandemi kali ini kami mendatangkan international artist yang diramu di dalam sajian line up dan juga bersama artis nasional agar bakal jadi fertival yang tidak boleh dilewatkan," tutur Festival Director Flavs M. Riza.

Dia mengimbuhkan sama seperti th. pada mulanya acara menuju Flavs 2023 ini juga bakal mengakibatkan acara ajang Flavs Nu Icon dan ajang pencarian bakat bagi talenta muda.***

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index