DPW Nasdem SU Buka Konsolidasi dan Pembekalan kepada Para Bacaleg Tahun 2024

KONGKRIT.COM – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW Nasdem) Sumatra Utara yang diwakili Tengku Milwan selaku Wakil Ketua bidang OKK Partai Nasdem Sumatra Utara,secara resmi membuka pelaksanaan Konsolidasi dan Pembekalan terhadap para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) se-kota Tebingtinggi, pada hari Sabtu (12/8/2023) bertempat di Aula Gedung Hotel Malibou Jalan Sudirman Kota Tebingtinggi.

Pelaksanaan Konsolidasi dan Pembekalan ini, Partai Nasdem menghadirkan Komisioner KPUD dan Komisioner Bawaslu Kota Tebingtinggi sebagai Narasumber dengan tujuan agar para Bacaleg dapat memahami segala aturan dan peraturan terkait tentang pelaksanaan pemilu tahun 2024 nanti.

Menurut wakil ketua DPW Partai Nasdem Sumatra Utara bidang OKK Tengku Milwan kepada Media mengatakan, apa yang dilakukan DPD Partai Nasdem Kota Tebingtinggi adalah merupakan cara cara dan strategi bagaimana untuk memenangkan Partai Nasdem pada pemilu pada tanggal 14 Februari tahun 2024 nanti.

Baca Juga :  15 Teknologi Tepat Guna Nagari Duo Koto Mengikuti Lomba Posyantek Tingkat Provinsi

“Semua peserta Konsolidasi dan pembekalan ini di beri pembekalan pemaparan Narasumber dari komisioner KPU dan Bawaslu agar semua Bacaleg ini tau mana yang boleh dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan pada saat tahapan dan pelaksanaan pemilu nanti agar lebih bersemangat untuk mencapai target yang sudah digaungkan yaitu delapan kursi di DPRD kota Tebingtinggi,” jelasnya.

Selanjutnya Tengku Milwan merasa optimis terhadap para Bacaleg yang mengikuti Konsolidasi dan pembekalan hari ini,hal ini menurut Tengku Milwan terlihat dari kehadiran dan semangat para Bacaleg cukup baik,hanya saja bagaimana nantinya cara dan strategi untuk merebut suara sebanyak banyaknya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tebingtinggi Ir Oki Doni Siregar kepada Media mengatakan bahwa acara ini adalah pemantapan para Bacaleg untuk menghadapi pemilu nanti apa yang harus kita lakukan dan persiapkan.

Baca Juga :  Wako Pariaman Ikuti Rakorwasinkeubang¬†Bersama Gubernur dan Kepala Daerah se-Sumbar

“Kita harus siap menghadapi permasalahan yang timbul ditengah tengah masyarakat dan harus siap melakukan perubahan besar untuk menjadikan kota Tebingtinggi ini lebih baik lagi,”ujar Oki Doni.

Diakhir acara Suryadi Spd salah seorang peserta menyatakan, arara ini sungguh sangat berkesan baginya apalagi Narasumbernya berasal dari KPU dan Bawaslu yang memahami tentang peraturan pemilu,sehingga kami tau mana yang boleh dan mana yang tidak boleh dilakukan pada pemilu tahun 2024 nanti.

Selanjutnya Suryadi S.Pd yang juga merupakan Bacaleg dari dapil satu Kecamatan Padang Hilir dan kecamatan Tebingtinggi Kota, agar melalui acara ini antar sesama Bacaleg tetaplah solid menjaga silaturahmi dan jangan saling menyerang dan memburuk burukkan sesama Bacaleg. (Benn)

Baca Juga :  Danlantamal XIII Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Komentar