Pinjam Uang Rp100 Juta di KUR Bank Mandiri Cicilannya Segini, Cek Syarat dan Tabel Angsurannya

×

Pinjam Uang Rp100 Juta di KUR Bank Mandiri Cicilannya Segini, Cek Syarat dan Tabel Angsurannya

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank Mandiri
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank Mandiri

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang tabel angsuran Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Mandiri mulai dari Rp15 juta hingga Rp100 juta.

Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman KUR di Bank Mandiri, tentunya harus mengetahui tentang tabel angsuran yang harus dibayarkan setiap bulannya.

Pasalnya, jika kamu tidak mengetahui hal tersebut, maka kamu akan susah untuk mengatur keuangan kamu saat akan melunasi pinjaman tersebut.

Selain informasi tentang tabel angsurannya, dalam artikel ini juga terdapat informasi tentang syarat untuk bisa mengajukan pinjaman KUR di Bank Mandiri.

Hal ini tentunya akan sangat memudahkan kamu yang ingin mengajukan pinjaman KUR tersebut dan kamu bisa mempersiapkan berkas yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman KUR.

Berikut adalah syarat yang harus dilengkapi jika kamu ingin mengajukan pinjaman KUR di Bank Mandiri dan nanti akan dilanjutkan dengan informasi tabel angsurannya.

Syarat Penerima KUR Bank Mandiri

- Usaha Mikro, Kecil dan Menengah;

- Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dari anggota keluarga dari karyawan/karyawati yang bepenghasilan tetap atau bekerja sebagai pekerja migran Indonesia.

- Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dari pekerja migran indonesia yang pernah bekerja di luar negeri;

- Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di wilayah perbatasan dengan negara lain;

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini