Mau Pinjam Uang Rp500 Ribu? Coba 10 Pinjol Ini, Pengajuan Mudah, bisa Tanpa KTP

×

Mau Pinjam Uang Rp500 Ribu? Coba 10 Pinjol Ini, Pengajuan Mudah, bisa Tanpa KTP

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjol
Ilustrasi Pinjol

2. KrediFazz

Pinjol selanjutnya adalah KrediFazz yang sangat mudah ditemui di Google Play Store atau App Store. Aplikasi pinjol ini menawarkan pinjaman dengan tenor minimum 61 hari dan maksimum 90 hari.

Tidak hanya menawarkan pinjaman online 500 ribu, kamu bisa pinjam sampai Rp3 juta dengan bunga harian 0,3% dan biaya administrasi 6% dari total pinjaman.

Untuk mengajukan pinjaman di KrediFazzo, kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, lalu mengisi data diri dan menghubungkan nomor ponsel dan rekening bank kamu. Setelah itu, kamu bisa memilih jumlah dan tenor yang sesuai.

3. Adakami

Selanjutnya adalah Pinjol Adakami bisa mencairkan pinjaman mulai dari Rp300 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Untuk bunga tahunan maksimal yang dikenakan adalah 36%. Adakami juga sudah mendapatkan izin dari OJK dan bisa dinyatakan sebagai Pinjol yang legal.

Cara mengajukan pinjaman di Adakami juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, lalu mengisi data diri dan mengunggah foto KTP.

Setelah itu, kamu bisa memilih jumlah dan tenor pinjaman yang kamu inginkan. Jika disetujui, dana akan langsung cair ke rekening kamu dalam waktu singkat.

4. Julo

Aplikasi Pinjol selanjutnya adalah Julo yang menyediakan pinjaman online 24 jam. Kamu bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp50 juta dengan tenor 61 hari hingga 9 bulan.

Untuk bunga tahunan maksimal yang dikenakan adalah 48%-108%. Julo juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, jadi kamu bisa tenang.

Cara mengajukan pinjaman di Julo juga sangat simpel. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, lalu mengisi data diri dan mengunggah foto KTP.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini