6 Pinjol Ilegal Tanpa Sebar Data, Limit Mulai Rp1,2 Juta

×

6 Pinjol Ilegal Tanpa Sebar Data, Limit Mulai Rp1,2 Juta

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

Jika Anda tidak punya aplikasi AppMarket bisa install di Google Play Store.

Apabila Anda ingin melakukan pinjaman di pinjol ilegal disarankan pada pukul 09:00 WIB.

Saat Anda mengajukan pinjaman, aplikasi pinjol ilegal tersebut juga mengajukan kepada skor kredit Anda. Apabila Anda pernah gagal bayar di pinjaman online lainnya tentu pengajuan pinjaman Anda sulit disetujui.

Apalagi bagi Anda yang sudah banyak gagal bayar di pinjol ilegal dipastikan pengajuan pinjaman Anda tidak akan disetujui. Bahkan jika Anda memakai joki pinjol akan langsung ditolak.

Pasalnya, aplikasi pinjol legal dan pinjol ilegal saling berkaitkan. Mereka akan saling melihat skor kredit debitur.

Maka jika Anda sudah ditolak pengajuan pinjaman di pinjol ilegal berhentilah untuk memaksakan diri. Lebih baik pensiun dari dunia perpinjolan.

Perlu diketahui, aplikasi pinjol legal, maupun ilegal bersifat ketagihan. Jika hidup Anda sudah bergantung dengan pinjaman online maka hidup Anda bakalan hancur.

Pinjol, judi slot, dan narkoba serupa bisa merusak ekonomi Anda. Sehingga Anda harus menghindarkan pinjaman online, lebih baik fokus pada usaha dan pekerjaan Anda.

Sebaiknya bangun kehidupan baru selepas dari pinjol. Tanamkan pada diri Anda bahwa pinjaman online itu jahat.

Disclaimer: artikel ini tidak bermaksud untuk mempromosikan pinjol ilegal. Bahwa apabila Anda menginstall aplikasi tersebut tidak berada dalam tanggungjawab artikel ini. jika Anda gagal disetujui ataupun data Anda disalah gunakan oleh pihak pinjol. (*)

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Tools Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini