Baru Rilis April 2024 Tapi Sudah Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Nama Aplikasi?

×

Baru Rilis April 2024 Tapi Sudah Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Nama Aplikasi?

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Bubble Crush (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Bubble Crush (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Tahapan Withdraw Saldo DANA Gratisnya

Caranya dengan klik ikon koin yang ada angkanya di bagian atas, lalu kamu akan diarahkan pada beberapa menu withdraw dengan beberapa pilihan berikut.

  • 100 koin = Rp50
  • 200 koin = Rp100
  • 400 koin = Rp200
  • 1.000 koin = Rp500
  • 2.000 koin = Rp1.000
  • 4.000 koin = Rp2.000

Kamu pilih saja salah satu menu tersebut sesuai perolehan saldomu seperti yang dilakukan Wisnu, ia menarik nominal Rp50 dan Rp100 saldo DANA gratis dengan input nomor ponsel terkait.

Berikutnya, ia mengonfirmasi semua tahapan sampai selesai dilakukan dan menunggu nominal yang ditarik dari aplikasi penghasil uang Bubble Crush masuk ke rupiah menjadi saldo DANA gratis.

Terakhir, mari simak pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang ciptaan developer J-ARTONAL tersebut melalui sebuah foto screenshoot dari konten Youtube milik video Jadi Berkah.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Bubble Crush Terbukti Membayar?

Riwayat penarikan aplikasi penghasil uang Bubble Crush (foto: Youtuber Jadi Berkah)
Riwayat penarikan aplikasi penghasil uang Bubble Crush (foto: Youtuber Jadi Berkah)

Dapat disimpulkan bahwa menurut Youtuber Wisnu Jadi Berkah, aplikasi penghasil uang Bubble Crush ciptaan developer J-ARTONAL memang terbukti membayar Rp50 dan Rp100 saldo DANA gratis.

Selain itu, pembuktian pembayaran lain didasarkan pada ulasan pengguna Google Lena yang menuliskan komentar di Playstore tanggal 10 April 2024 lalu sembari membubuhi bintang 4.

"Benar di bayar walau dapat poinnya makin level tinggi, makin dikit. Iklannya agak menganggu," tulisnya yang ditimpal dengan komentar lain seperti akun Tony Saja.

"Mantul sih membayar, cuma lama lama sekali iklannya. Mana dapat cuma Rp3 dan ngumpulin Rp100 dan Rp200 duh ampe janggutan," jelasnya sembari memberi bintang 4 pada ulasan tersebut.

"Game Bubble Crush terbukti membayar walau cuma receh dengan perolehan koin kecil banget dan tidak sebanding dengan durasi lama menonton iklannya," timpal Syarip Hidayat pada ulasan lain.

Itulah cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Bubble Crush beserta tahapan withdraw hingga bukti pembayarannya, berdasarkan rangkuman Kongkrit di artikel ini. (*)

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini