Cari Teman Berhadiah Rp42 Ribu Emang Bisa? Download Aplikasi Penghasil Uang Ini

×

Cari Teman Berhadiah Rp42 Ribu Emang Bisa? Download Aplikasi Penghasil Uang Ini

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Timo (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Timo (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Tahapan Withdraw Saldo DANA Gratis di Timo

"Kamu bisa bertemu di mana saja, kapan saja dengan semua orang secara online. Ini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan fobia sosial dan memahami budaya yang berbeda," jelas developer FASTWALL.

Menurut keterangan Playstore, Timo adalah komunitas online yang aman karena kamu bisa berinteraksi lewat chat dan telepon sampai bertemu mereka di dunia nyata hingga mampu memberantas sifat anti sosial.

Seperti layaknya aplikasi chatting pada umumnya, tapi yang membedakan yaitu aplikasi penghasil uang Timo akan membayarmu saldo DANA gratis usai melakukan semua aturan pengerjaan misi sebelumnya.

Caranya yaitu dengan beralih ke menu profil dan klik opsi 'pendapatan', lalu pilih 'tarik tunai' serta tentukan metode penarikan akan withdraw ikon berlian atau koin seperti yang dilakukan Youtuber Naufal354.

Ia menarik total 300 berlian yang setara dengan 3 dolar atau Rp45.000, tapi karena ada aturan biaya admin maka nominal saldo DANA gratis yang diterimanya hanya Rp42.000 usai input nomor ponsel terhubung.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Timo Terbukti Membayar?

Tidak perlu menunggu lama, karena aplikasi penghasil uang Timo ciptaan developer FASTWALL ini menawarkan penarikan otomatis dalam beberapa saat saja langsung masuk nominal saldo DANA gratisnya.

Bukti transaksi aplikasi penghasil uang Timo (foto: Youtuber Naufal354)
Bukti transaksi aplikasi penghasil uang Timo (foto: Youtuber Naufal354)

"Ini kalian bisa lihat dalam hitungan detik saja saya langsung dibayar nominal segitu," ujar Youtuber Naufal354 dalam sebuah video konten terposting tanggal 13 April 2024 dengan judul di bawah ini.

"Receh tapi Cepat Cuan ! 45RB/Hari dari APK ini | Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2024 Terbaru," sembari melampirkan link download aplikasi yang mengarahkan pengunduhan langsung di Playstore.

Nah, ini yang buat Timo masih aman digunakan meski telah rilis sejak 5 Agustus 2021 lalu karena akses download resminya masih ada di Playstore yang mencegah pengunduhan ilegal dengan potensi terkena virus Malware.

Cukup seru kan, aplikasi penghasil uang Timo ini dengan misi cari teman dan chatingan online serta telfona bisa dapat uang.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini