Kabar Baik! Pinjol Dibebas Bayarkan Tahun 2024, Simak Caranya di Sini

×

Kabar Baik! Pinjol Dibebas Bayarkan Tahun 2024, Simak Caranya di Sini

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

KONGKRIT.COM - Kabar baik! Pinjol dibebas bayarkan tahun 2024, simak caranya di sini agar Anda terlepas dari jeratan pinjaman online.

Informasi itu diunggah oleh akun TikTok Yannes Rikumahu yang juga merupakan Invinity Group Bandung pada Senin, 8 April 2024.

Lantas, bagaimana cara terlepas dari jeratan pinjaman online (pinjol)?.

Dalam video TikTok itu, Ketua Dewan Pembina Koperasi MDS Coop Rini Soemarno mengatakan, bahwa Pak Prabowo Subianto bersedia menjadi Ketua Dewan Kehormatan Mekar Digital Sejahtera.

"Koperasi Mekar Digital Sejahtera saya bentuk tahun 2021 untuk anak yang muda-muda. Mereka karyawan yang saat itu banyak kena pinjol," katanya.

Menurut Rini, dengan koperasi Mekar ini bisa memberikan anak muda melalui pembiayaan sehingga terlepas dari jeratan bunga pinjol yang sangat tinggi.

"Saya sangat berterimakasih kepada bapak Prabowo Subianto yang begitu terbuka hatinya untuk memberikan dukungan kepada Koperasi Mekar Digital Sejahtera," katanya.

Yannes menyebutkan, dirinya sebagai Tim Kemenangan Prabowo-Gibran bahwa ada visi misi yang telah dibuat agar generasi mudah, masyarakat terlepas atau menghindari meminjam di pinjaman online.

"Bagaimana kita terlepas dari jeratan pinjaman?. Diutamakan bagi yang terjerat dengan pinjaman online yang sebelum jatuh tempo atau sudah jatuh tempo segera data ke kantor Infinity Bandung," katanya.

Karena pihaknya akan lebih memprioritaskan yang datang ke kantor agar dibuatkan surat kuasa bahwa Anda sudah tidak ada kemampuan untuk membayar pinjol.

Editor : RC 008
Sumber : TikTok Yannes Rimahu
Bagikan

Berita Terkait
Terkini