Dibayar Hingga Rp79 Ribu Per Tugas Pada Website Penghasil Uang Ini, Terbukti?

×

Dibayar Hingga Rp79 Ribu Per Tugas Pada Website Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang Freecash (foto: Pexels/Lukas)
Ilustrasi Website Penghasil Uang Freecash (foto: Pexels/Lukas)

"Sementara untuk undang teman akan diberi komisi 5% dari aturan yang ditetapkan berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku," jelas publikasi artikel tersebut.

Tahapan Withdraw Website Penghasil Uang Freecash

Jadi nanti saat mendaftar, kamu akan diminta untuk mengisi pendataan terkait alamat email. Nah, inputlah alamat email yang terhubung ke akun Paypal.

Karena setiap kali perolehan koinmu sudah 3.000 atau 3 dolar = Rp47.559, kamu bisa langsung tarik ke Paypal dengan input alamat email dan tunggu transaksi berhasil dalam 3 hari kerja.

Kamu akan dikirim email oleh Paypal untuk mengklaim nominal dolar, berikutnya transferlah angka tersebut menjadi rupiah ke saldo DANA gratis menggunakan aplikasi pihak ketiga; Mini Pulsa.

Tapi jika saldo dolarmu di atas Rp1,5 juta, bisa langsung transfer saja dari Paypal ke DANA karena tidak akan ada biaya admin yang diberlakukan.

Apakah Website Penghasil Uang Freecash Terbukti Membayar?

Jawabannya terbukti karena website penghasil uang tersebut, telah banyak diulas oleh beberapa artikel online seperti Medium dan LinkedIn serta Qoura hingga Paidfromsurvey & berbagai Youtuber.

"Freecash adalah situs aman menghasilkan uang tapi banyak pengguna yang akunnya ditangguhkan karena sulitnya memenuhi persyaratan tertentu dan bahkan misi bagi warga Indonesia cukup sedikit," tulis klipingan.

"Website penghasil uang ini memiliki pembayarannya bagus dan cepat dengan berbagai opsi serta dukungannya besar," timpal paidfromsurveys dalam ulasannya sembari memberi bintang 4,5.

Selain itu menurut Anurag Mishra di LinkedIn, "penting untuk mengelola ekspektasi Anda karena ini bukan situs dengan bayaran tinggi," ujarnya pada sebuah postingan.

"Sebagian besar pengguna dapat mengharapkan penghasilan sekitar 10 dolar (Rp158.648) hingga 50 dolar (Rp793.242) saja per bulan dengan penggunaan yang konsisten," jelasnya.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini