Warnai Foto Dibayar Hingga Rp1 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Emang Bisa?

×

Warnai Foto Dibayar Hingga Rp1 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Emang Bisa?

Bagikan berita
Ilustrasi Warnai Foto Dibayar Dolar (foto: Pexels/George Milton)
Ilustrasi Warnai Foto Dibayar Dolar (foto: Pexels/George Milton)

Ingat ya bahwa kebanyakan klien di situs ini, orang luar negeri. Maka tulis pakai Bahasa Inggris!

Tahapan Warnai Gambar Pada Situs AI PicWish

Anggaplah nanti ada klien yang memesan orderan gambar 'Photo Restoration' dengan intruksi menjadikan sebuah foto burik menjadi berwarna, nah tugas tersebut bisa kamu lakukan dengan bantuan PicWish.

Kunjungi saja situs AI tersebut, lalu ikuti intruksi pendaftaran yang tersedia dan mulai upload foto burik tersebut agar PicWish dapat menjadikannya lebih jelas serta berwarna sesuai intruksi klien.

Setelahnya, kamu ketuk 3 kali beranda untuk mendownload hasil perubahan foto burik menjadi berwarna menggunakan bantuan situs AI PicWish tadi.

Sekarang, tinggal berikan ke klien deh hasil kerjamu.

Berdasarkan publikasi video Youtuber Peluang Jutawan, terdapat informasi bahwa kamu bisa menetapkan harga per foto hingga 100 dolar atau Rp1 jutaan - tergantung portfolio serta rating bintangmu.

Sebagai saran di awal, kamu bisa patok harga jual murah dulu dan setelah banyak mengerjakan mewarnaik foto, upload hasil kerja atau portfolio milikmu tadi di Fiverr agar dilihat klien lain.

Apakah Situs AI PicWish dan Website Penghasil Uang Fiverr Worth It?

Hal ini dimaksudkan agar klien lain dapat menilai hasil kerjamu dan merasa bahwa memang portfoliomu bagus juga worth it, sehingga mereka akan gemar untuk mengulangi pesaran di waktu mendatang.

Intinya, cara kerjanya begitu saja yaitu kamu jual jasa dengan project mewarnai foto di Fiverr. Nah, untuk mengerjakan tugasnya bisa meminta bantuan Situs AI PicWish.

Tentu saja menggunakan website penghasil uang tersebut sangat layak dicoba dan worth it, karena Fiverr merupakan situs Freelancer terpercaya dengan klien dari berbagai negara yang akan memberi bayaran dolar.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini