Saldo di Rekening Bank Mandiri Tiba-tiba Berkurang, Nasabah Wajib Tahu, Ternyata Ini Sebabnya!

×

Saldo di Rekening Bank Mandiri Tiba-tiba Berkurang, Nasabah Wajib Tahu, Ternyata Ini Sebabnya!

Bagikan berita
Nasabah Bank Mandiri Wajib Tahu, Segini Biaya yang Harus Dikeluarkan Jika...
Nasabah Bank Mandiri Wajib Tahu, Segini Biaya yang Harus Dikeluarkan Jika...

2. Mandiri GPN Gold

Untuk kartu ATM Mandiri GPN Gold ini sendiri, seorang nasabah akan dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar Rp5.000 setiap bulannya.

Keuntungan yang akan didapatkan adalah bisa melakukan penarikan tunai di mesin ATM sebesar Rp10 juta setiap harinya.

Sementara, untuk transfer, seorang nasabah bisa melakukan transfer sebesar Rp50 juta ke rekening Bank mandiri dan Rp10 juta ke rekening Bank lain setiap hari.

3. Mandiri GPN Platinum

Untuk kartu ATM Mandiri GPN Platinum ini, seorang nasabah akan dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar Rp8.500 yang akan ditarik dari saldo rekening.

Keuntungannya, seorang nasabah akan bisa melakukan penarikan tunai di mesin ATM sebesar Rp10 juta setiap harinya. Selain itu, nasabah juga bisa melakukan transaksi lain dengan nominal yang lebih besar.

Untuk transfer ke rekening Bank Mandiri, nasabah yang memiliki kartu ATM ini bisa melakukan transfer sebesar Rp100 juta setiap harinya. Sementara untuk transfer ke rekening Bank lain, nasabah bisa melakukannya sebesar Rp25 juta setiap harinya.

4. Mandiri Visa Gold

Untuk Kartu ATM Mandiri Visa Gold ini tidak jauh berbeda dengan Mandiri GPN Gold. Biaya administrasi bulanan yang dibayarkan adalah sebesar Rp5000.

Untuk transaksi lain yang bisa dilakukan adalah transfer sebesar Rp50 juta ke rekening Bank mandiri dan Rp10 juta ke rekening Bank lain setiap hari.

Sementara, untuk penarikan tunai yang bisa dilakukan di ATM setiap harinya adalah sebesar Rp10 juta. Bedanya dengan Mandiri GPN adalah kartu ATM ini bisa melakukan transaksi luar negeri.

5. Mandiri Visa Platinum

Kartu ATM Mandiri Visa Platinum ini sendiri untuk biaya transaksi dan keuntungan yang didapatkan hampir sama dengan GPN Platinum. Hanya saja, kartu ATM ini bisa melakukan transaksi di luar negeri.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini