Saldo di Rekening Bank Mandiri Tiba-tiba Berkurang, Nasabah Wajib Tahu, Ternyata Ini Sebabnya!

×

Saldo di Rekening Bank Mandiri Tiba-tiba Berkurang, Nasabah Wajib Tahu, Ternyata Ini Sebabnya!

Bagikan berita
Nasabah Bank Mandiri Wajib Tahu, Segini Biaya yang Harus Dikeluarkan Jika...
Nasabah Bank Mandiri Wajib Tahu, Segini Biaya yang Harus Dikeluarkan Jika...

Untuk biaya penggantian buku tabungan yang hilang, nasabah juga akan dikenakan biaya sebesar Rp15 ribu untuk bisa kembali mendapatkan buku tabungan yang baru.

Biaya lainnya adalah biaya penggantian katu ATM karena rusak, hilang, tertelan atau skimming juga akan dikenakan biaya sebesar Rp20 ribu.

Jika seorang nasabah ingin melakukan tutup buku atau menyatakan akan menutup sebuah rekening, pihak Bank Mandiri juga memberikan biaya sebesar Rp50 ribu.

Hal terpenting adalah biaya administrasi bulanan yang harus dibayarkan oleh setiap nasabah kepada Bank Mandiri adalah sebesar Rp12.500.

Selain biaya untuk pembukaan rekening baru dan beberapa biaya yang sudah dijabarkan tersebut, ada juga biaya Karti ATM yang harus dikeluarkan setiap bulannya.

Bank Mandiri diketahui memiliki 5 jenis kartu ATM yang memiliki perbedaan masing-masing kartu tersebut mulai dari biaya bulanan dan jumlah transaksinya.

Berikut adalah penjabaran tentang biaya untuk setiap kartu ATM atau kartu Debit yang dikeluarkan oleh pihak Bank Mandiri.

1. Mandiri GPN Silver

Untuk kartu ATM Mandiri GPN silver ini akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp3.500 setiap bulannya dan akan diambil secara langsung dari rekening nasabah.

Untuk kartu ATM ini, seorang nasabah bisa melakukan penarikan tunai uang yang ada di dalam rekening sebesar Rp10 juta setiap harinya.

Selain itu, untuk transfer, nasabah bisa melakukan transfer sebesar Rp25 juta ke rekening Bank Mandiri, Rp5 juta ke rekening lainnya. (DANA Kaget)

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini