Total Penarikan Rp334 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Cara Kerjanya?

×

Total Penarikan Rp334 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Cara Kerjanya?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang DigiWards (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang DigiWards (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

KONGKRIT.COM - Kamu bisa peroleh kesempatan untuk menarik nominal hingga Rp334.396 dari aplikasi penghasil uang DigiWards, terbukti?

Menurut Youtuber Naufal354 sih terbukti membayar karena ia sendiri, telah puluhan kali menarik nominal dolar pada DigiWards tersebut.

DigiWards sendiri sudah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna hingga peroleh rating peringkat 4,6 bintang berdasarkan 168 ribu ulasan.

"Jika Anda suka bermain game dan ingin memperoleh uang setelah mengerjakannya, download aplikasi DigiWards. Tersedia banyak misi pengerjaannya," tulis Playstore.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh dolar yang bisa dikonversi menjadi saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang DigiWards, beserta tahapan withdraw dan bukti pembayarannya.

Cara Kerjakan Misi Pada Aplikasi DigiWards

Menurut Youtuber Naufal354, aplikasi penghasil uang DigiWards memiliki misi bermain game saja. Tentu saja, ada opsi mengundang teman dan input kode referal juga.

Tapi secara keseluruhan, kamu hanya perlu kerjakan misi pada menu Captcha Solving dan Playtime serta CPX Survey hingga WA & PF Survey.

Sesuai namanya, demikian rincian masing-masing tugas.

Di menu Playtime, menghadirkan misi bermain game. Sementara pada opsi survey, tentu misinya menjawab beberapa pertanyaan berupa survey.

Begitu pula dengan Captcha.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini