Inilah 4 Alasan DC Pinjol Rajin Datang ke Rumah Debitur, Lakukan Ini agar Kamu Aman!

×

Inilah 4 Alasan DC Pinjol Rajin Datang ke Rumah Debitur, Lakukan Ini agar Kamu Aman!

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

Anda tidak perlu menjanjikan untuk membayar pinjol. Kalau ada uang atau rezeki yang berlimpah nanti akan membayar.

Debt Collector pasti akan sadar, dan akan mencoret Anda dari daftar prioritas. Karena melihat kondisi Anda yang sedang sulit.

2. Jumlah pinjaman besar

Jumlah pinjaman Anda termasuk yang besar mencapi Rp10 juta ke atas atau Rp20 juta ke atas. Hal ini bisa menjadi prioritas Debt Collector untuk menagih.

Karena jika Anda membayar tagihan Rp10 juta otomatias Debt Collector akan mendapat fee, atau persenan dari perusahaan pinjaman online.

Apalagi Debt Collector juga punya yang track record dalam melakukan penagihan. Semakin banyak sukses dalam melakukan penagihan semakin banyak fee atau persenan yang didapat sehingga berpengaruh ke penghasilan mereka.

3. Anda lemah dan mudah diteror

Anda dinilai orang yang lemah, dan gampang di setir. Sikap seperti ini sangat berbahaya sekali, jangan sampai Anda dinilai orang yang lemah. Khawatirnya Anda akan diteror terus oleh Debt Collector.

Biasanya DC sampai 1 hari 1 kali datang ke rumah. Ini tentunya sangat mengganggu , meresahkan. Maka dari itu, Anda harus kelihatan kuat, tegas di mata Debt Collectort.

Jangan sampai dinilai orang yang lemah, dan tidak punya wibawa. Nanti Debt Collector akan langsung datang ke rumah terus-menerus. Itu akan mengganggu pikiran Anda, mengganggu mental Anda.

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Bang Tri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini