Rekomendasi Pinjol Limit Besar, Belum Ada DC Lapangan, Bayarnya Bisa Nyicil!

×

Rekomendasi Pinjol Limit Besar, Belum Ada DC Lapangan, Bayarnya Bisa Nyicil!

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

KONGKRIT.COM - Rekomendasi pinjol limit besar, dan belum ada Debt Collector (DC) lapangan, bayarnya bisa nyicil.

Dalam artikel ini, Kongkrit.com bakal merekomendasikan pinjaman online (pinjol) resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Cocok banget buat Anda yang saat ini sedang membutuhkan dana mendesak.

Melansir dari kanal YouTube Juragan APK berjudul "Pinjol Resmi OJK Mudah cair Limir Besar Tenor Panjang 2024, Pinjaman Online Langsung Cair Cuma KTP", Rabu, 3 April 2024.

Aplikasi pinjol ini bernama AdaKami. Jika pinjaman Anda di ACC maka akan tampil jumlah pembayaran dan pinjaman tertinggi.

Pada aplikasi pinjol resmi OJK ini juga mudah cair dengan limit besar, dan tenor panjang.

Pinjaman online tersebut langsung cair hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit. Pinjol tersebut juga menawarkan bunga kecil tanpa verifikasi telepon.

Bagi pengguna baru jumlah limit pinjaman ataupun pokok pinjaman yang ditawarkan mulai Rp1.700.000, dan jumlah uang yang harus dikembalikan dari pinjaman pokok tersebut mendekati Rp3 juta.

Sementara itu, cicilan per bulan sebesar Rp935.250, dan dalam hitungan menit mudah disetujui. Setelah itu, uangnya akan langsung cair ke rekening bank digital.

Menariknya, aplikasi pinjol ini juga menawarkan limit pinjaman yang cukup besar, yaitu sampai dengan Rp80 juta. Hanya bermodalkan KTP saja tanpa agunan, dan survei ke rumah.

Saat Anda masuk ke halam utama aplikasi pinjol AdaKami itu, terlihat limit pinjaman tertinggi Rp80 juta dengan tenor pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi ini mulai dari 3 bulan, 6 bulan, sampai dengan 12 bulan (91-365 hari).

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Juragan APK
Bagikan

Berita Terkait
Terkini