Terkuak! Ternyata Begini Cara IT Pinjol Retas Data Nasabah, Dalam Sekejab Langsung Tersebar

×

Terkuak! Ternyata Begini Cara IT Pinjol Retas Data Nasabah, Dalam Sekejab Langsung Tersebar

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

KONGKRIT.COM - Terkuak! Ternyata begini cara IT pinjol retas data nasabah. Dalam sekejab data debitur langsung tersebar jika tidak melakukan pembayar.

Dalam artikel ini, Kongkrit.com bakal mengungkap kerja tim IT pinjaman online (pinjol) dalam menyebarkan pesan-pesan penagihan kepada nasabah.

Melansir dari kanal YouTube tvOneNews berjudul "Buka-bukaan! IT Pinjol Beberkan Cara Menjaring Nasabah", Senin, 1 April 2024.

Salah seorang IT Pinjaman Online Legal & Ilegal, Dimas nama samaran mengatakan, biasanya setiap nasabah yang dikerjakan dipantau di dalam data-data usernya.

"Setelah itu, kita sebagai IT pinjol menunggu instruksi dari atasan, apakah disuruh buat lagi aplikasinya atau hanya untuk mempromosikan saja," katanya.

Dimas menyebutkan, sebagai IT pinjol ia memiliki prinsip sendiri. Semakin banyak debitur semakin enak karena ia akan mendapat bonus.

"Kalau per hari sih biasanya tuh bisa

sampai 10 orang. Sedangkan yang di blast sekitar 500 orang," katanya.

Cara menjaring calon nasabah pinjol

Dimas mengaku, kebanyakan saat ini dari Whatsapp, SMS, situs web. Untuk prosesnya, ia mencoba melacak target dari nomor telepon korban. Setelah nanti mereka berhasil masuk nanti bisa mendapatkan data dibutuhkan.

Editor : RC 008
Sumber : YouTube tvOneNews
Bagikan

Berita Terkait
Terkini