Ketahui Sebelum Terlambat! Ini 3 Tanda Kamu Akan Dipecat dari Tempat Kerja

×

Ketahui Sebelum Terlambat! Ini 3 Tanda Kamu Akan Dipecat dari Tempat Kerja

Bagikan berita
Ilustrasi tanda Anda bakal dipecat.
Ilustrasi tanda Anda bakal dipecat.

Itu tandanya perusahaan sudah tidak menginginkan Anda. Logikanya seperti ini, divisi penting membutuhkan orang-orang yang berkompeten otomatis akan diduduki oleh orang yang dipertahankan perusahaan.

Saat Anda dipindahkan ke divisi yang tidak terlalu penting berarti Anda sudah tidak penting lagi bagi perusahaan.

3. Target kerja Anda mulai dikurangi

Tanda selanjutnya adalah perusahaan mulai mengurangi beban kerja Anda. Memang tanda ini tidak terlalu terlihat tetapi jika sudah merasakan seperti ini maka perlu waspada.

Logikanya begini, saat Anda bekerja di perusahaan yang dibutuhkan hanya bukan gaji tetapi juga aktualisasi diri atau pengembangan diri. Karena Anda pasti tidak mau hanya makan gaji buta.

Nah, ketika beban kerja Anda dikurangi tetapi tetap digaji pasti akan berpikir "Kenapa gue ada di perusahaan ini". Akhirnya merasa kesal sendiri, lontang-lantung dan mendapatkan sanksi sosial dari teman kantornya.

Dari perlakuan itu lah Anda akan merasa tekanan batin dan memilih untuk mengundurkan diri. Sebelum mengundurkan diri pikirkan terlebih dahulu untuk mencari batu loncatan yang lain terlebih ada yang Anda hidupkan, menghidupi ibu dan adik Anda misalkan. Cepat-cepat cari pekerjaan baru. (*)

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Mudacumasekali
Bagikan

Berita Terkait
Terkini