3 Kali Penarikan Berhasil dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Meski Akses Awal

×

3 Kali Penarikan Berhasil dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Meski Akses Awal

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Only Line (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Only Line (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

KONGKRIT.COM - Buktikan 3 kali penarikan atau withdraw dari aplikasi penghasil uang Only Line ini, meski masih berstatus akses awal.

Only Line ciptaan developer A For Apps Tech baru rilis pada 18 Maret 2024, tapi sudah didownload oleh lebih dari 10.000 pengguna.

Bahkan di Playstore, terdata bahwa ada 96 akun yang telah mengulas penggunaannya hingga berhasil peroleh rating peringkat 3,3 bintang.

Pada artikel ini, akan dijabarkan informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Only Line beserta tahapan withdraw-nya.

Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayaran berdasarkan video konten Youtuber Jadi Berkah.Sebelum mulai, download dulu Only Line di ponselmu.

Cara Kerjakan Misi untuk Cuan Pada Only Line

Setelah mendownload aplikasi penghasil uang Only Line pada ponselmu, langsung saja lakukan pendaftaran dengan kaitkan ke akun Google atau pun Facebook dan mulai kerjakan misi.

Misi utamanya hanya bermain game dengan mengisi kekosongan berada pakai ikon ular yang bergerak sendiri, kamu bisa tap-tap layar ponsel untuk menggerakkannya ikon hingga terisi semua blok.

"Anda perlu menggambar garis yang menghubungkan semua kotak saat maju melalui level, itu menjadi semakin sulit. Pikirkan baik-baik," demikian penjelasan developer A For Apps Tech.

"Pelajari dan selesaikan dalam urutan yang benar, terus perbarui skor tertinggi Anda dan tantang pikiran Anda. Tidak peduli berapa banyak waktu luang yang Anda miliki," jelasnya di Playstore.

Bermain game Only Line disebut akan selalu menyenangkan, per level akan ditampilkan opsi klaim koin dengan syarat nonton iklan serta bisa digandakan juga jumlahnya menjadi 2 kali lipat.

Editor : RC 008
Bagikan

Berita Terkait
Terkini