Per Foto Dibayar Hingga Rp45 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Tipsnya?

×

Per Foto Dibayar Hingga Rp45 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Tipsnya?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang 500px (foto: Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang 500px (foto: Canva)

500px sendiri sudah pernah diulas oleh berbagai artikel online, salah satunya Tribun Jateng dan Suara Mardeka Online serta IDNTimes hingga Ulahkita & publikasi Qoura.

"Jual foto Anda dan dapatkan bayaran royalti hingga 60% setelah disetujui untuk koleksi dan mendapatkan lisensikan secara eksklusif dari 500px," tulis pengguna Qoura Edit Picture Online.

Selain itu menurut Youtuber Kerah Kuning dalam video berjudul, "UPLOAD 1 FOTO DIHARGAI RP 45 RIBU - Cara Dapat Uang Dari Internet," 500px juga memiliki fitur Membership.

Jadi dengan Membership ini, kemungkinan fotomu akan lebih sering dilirik oleh para pengguna dan potensi mereka mendownload juga kian tinggi.

Tentu makin banyak yang download fotomu, cuanmu makin banyak juga.

Tips Cuan Pada Aplikasi Penghasil Uang 500px

Karena website penghasil uang 500px adalah sebuah situs upload foto yang berbayar, tentu kamu harus menghadirkan ukuran yang tinggi dengan kualitas terbaik.

Selain itu saat penarikan, kamu akan dikenakan biaya admin. Akumulasinya dari total withdraw, kamu akan menerima 70% pendanaan dan 30% nya lagi untuk pihak developer aplikasi.

Anggaplah sekali withdraw nominalmu yaitu Rp475.890, maka 70% x Rp475.890 = maka nominal yang masuk ke saldo Paypalmu hanya Rp333.123 saja karena jumlah lainnya Rp142.767 akan jadi biaya admin.

Sekedar informasi juga bahwa setiap kali transfer dari Paypal ke DANA juga dikenakan biaya admin, apabila saldo yang kamu pindahkan di bawah nominal Rp1,5 juta.

Tipsnya biar gak rugi, kamu bisa tunggu saja perolehan saldo Paypal hingga Rp1,5 juta atau bisa rupiahkan nominal dolar tersebut menggunakan situs pihak ketiga seperti Minipulsa.

Editor : RC 008
Bagikan

Berita Terkait
Terkini