Rekomendasi Website Penghasil Uang yang Pasti Membayar, Begini Cara Kerjanya

×

Rekomendasi Website Penghasil Uang yang Pasti Membayar, Begini Cara Kerjanya

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang Shutterstock (foto: Pexels/Tirachard Kumtanom)
Ilustrasi Website Penghasil Uang Shutterstock (foto: Pexels/Tirachard Kumtanom)

Apabila penjualan fotomu mencapai angka 3000 dolar, maka komisimu adalah 0,36 dolar. Apalagi kalau 10.000 dolar, akan peroleh 0,38 dolar.

Syarat Daftar Jadi Kontributor Shutterstock

Kunjungi link aksesnya, kemudian penuhi beberapa persyaratan seperti Pasport dan rekening Paypal hingga aturan pajak elektronik.

"Tidak usah terlalu banyak berharap kalo dari Shutterstock kak, sistem bagi hasilnya sangat kecil sekali. Bahkan buat jajan bulanan saja tidak cukup," komentar Mohammad Jamhuri.

"Saya sudah upload sebanyak 349 gambar, dalam waktu satu tahun hanya menghasilkan 30 dollar saja. Kalo dirata-rata anggap 2.5 dollar per bulan," jelasnya.

"Kalo ingin menghasilkan 250 dollar sebulan, dalam kasus saya setidaknya harus upload 35 ribu gambar. Sesuatu hil yang mustahal dapat dilakukan dalam waktu yang singkat," tutup penjelasannya.

Apakah Website Penghasil Uang Shutterstock Layak Digunakan?

Jawabannya tidak, meski memang terbukti dan pasti membayar. Tapi nominalnya sangat kecil sekali, apalagi syarat dan aturan ketentuannya cukup ribet.

Tapi kalau kamu ingin coba tak ada salahnya, dari pada foto di galeri terbuang percuma. Mending diuangkan gaksih?

Itulah informasi terkait website penghasil uang Shutterstock beserta cara kerja dan syarat ketentuannya, berdasarkan rangkuman Kongkrit dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, KONGKRIT.COM tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Editor : RC 008
Bagikan

Berita Terkait
Terkini