Syarat 100 Follower Cuan Rp142 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Caranya?

×

Syarat 100 Follower Cuan Rp142 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Caranya?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang Medium (foto: Pexels/Pixabay)
Ilustrasi Website Penghasil Uang Medium (foto: Pexels/Pixabay)

Apakah Website Penghasil Uang Medium Terbukti Membayar?

Jawabannya pasti membayar, selama kamu memenuhi syarat Program Partner Medium dan menghasilkan karya tulisan yang digemari banyak pembaca karena penghasilanmu dari biaya langganan mereka.

Website Penghasil Uang Medium juga tidak menggunakan skema ponzi dengan sistem investasi dan link aksesnya, bisa diperoleh secara legal dan resmi yang artinya penggunaannya dipastikan aman.

Ingat ya! Untuk diketahui bahwa besaran penghasilan masing-masing penulis itu berbeda tiap akun, jadi akumulasi Rp142 juta per bulan tadi adalah perkiraan secara garis besar dari total penulis.

Contohnya akun Qoura Matthew Kent tadi yang baru mendapatkan total penghasilan Rp31.720.800 pada setelah menggunakan Qoura sejak 2018, tergantung sebagaimana kamu aktif menulis juga.

Itulah informasi terkait cara peroleh cuan hingga Rp142 juta dari website penghasil uang Medium dengan syarat harus punya 100 followers dulu, berdasarkan rangkuman Kongkrit pada artikel ini. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, KONGKRIT.COM tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Editor : RC 008
Bagikan

Berita Terkait
Terkini