Kumpulan Link Daftar Mudik Gratis 2024, Jangan Sampai Kehabisan! Daftar Sekarang!

×

Kumpulan Link Daftar Mudik Gratis 2024, Jangan Sampai Kehabisan! Daftar Sekarang!

Bagikan berita
Kumpulan Link Daftar Mudik Gratis 2024, Jangan Sampai Kehabisan! Daftar Sekarang! (Foto : Dok. Istimewa)
Kumpulan Link Daftar Mudik Gratis 2024, Jangan Sampai Kehabisan! Daftar Sekarang! (Foto : Dok. Istimewa)

Sobat dapat mendaftar melalui website resmi Pegadaian di www.mudikasyikpegadaian2024.com. Jangan sampai ketinggalan!

3. Mudik Gratis bersama Asabri

Asabri juga turut mengadakan program mudik gratis untuk memudahkan perjalanan pulang kampung masyarakat. Pendaftaran untuk program ini telah dibuka sejak saat ini.

Program ini terbuka bagi peserta Asabri aktif dan pensiunan, serta masyarakat umum. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram resmi mereka @asabri_official.

4. Program Mudik Gratis Dishub Tangerang

Dishub Tangerang juga mengadakan program mudik gratis yang patut Sobat pertimbangkan. Pendaftaran untuk program ini telah dimulai sejak tanggal 13 Maret 2024 dan akan berakhir pada tanggal 19 Maret 2024.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merencanakan perjalanan mudik yang lebih efisien. Lokasi pendaftaran dapat diakses di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

5. Program Mudik Gratis yang Belum Dibuka Pendaftarannya

Selain program-program di atas, terdapat juga program mudik gratis lainnya yang belum membuka pendaftarannya. Salah satunya adalah program yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Meskipun belum dibuka pendaftarannya, Sobat dapat tetap memantau informasi terbaru untuk mendapatkan kesempatan mudik gratis.

Demikianlah informasi mengenai kumpulan link daftar mudik gratis tahun 2024 yang bisa Sobat manfaatkan. Pastikan untuk segera mendaftar sebelum kuota terbatas habis. Selamat merencanakan perjalanan mudik Sobat dan selamat berkumpul bersama keluarga tercinta!

Jika Sobat tertarik dengan informasi ini, jangan lewatkan artikel menarik lainnya di Kongkrit.com yang juga memberikan wawasan yang berharga! Temukan lebih banyak informasi yang berguna dan inspiratif untuk membantu dalam menjelajahi topik-topik terkini. Selamat membaca!

Editor : Fiyume
Sumber : Dilansir dari Berbagai Sumber
Bagikan

Berita Terkait
Terkini