7 Destinasi Wisata Gratis di Jawa Timur, Rugi Kalau Nggak Mampir

×

7 Destinasi Wisata Gratis di Jawa Timur, Rugi Kalau Nggak Mampir

Bagikan berita
7 Destinasi Wisata Gratis di Jawa Timur, Rugi Kalau Nggak Mampir. (Foto : Dok. Istimewa)
7 Destinasi Wisata Gratis di Jawa Timur, Rugi Kalau Nggak Mampir. (Foto : Dok. Istimewa)

6. Taman Kilisuci

Taman Kilisuci merupakan taman kota yang cocok untuk healing karena punya pemandangan yang cantik serta udaranya yang sejuk.

Ada kisah unik di balik nama taman ini, dipilihnya nama kilisuci sebagai nama taman ini karena kilisuci merupakan sosok yang diagungkan atau dihormati oleh masyarakat Kediri.

Selain tempatnya yang cantik, ternyata namanya juga memiliki arti yang cantik. Kecantikannya juga bisa terlihat pada suasana malam hari di taman kilisuci ini.

Sobat akan merasakan ketenangan dilengkapi dengan cahaya lampu yang gelap-kerlip. Di sini, juga bisa menikmati wisata kuliner yang menawarkan aneka makanan dan minuman pastinya enak dan murah meriah.

Fasilitas yang ada di sini antara lain toilet, masjid, Wi-Fi gratis, Gazebo, hingga warung makan. Taman Kilisuci buka setiap hari selama 24 jam.

7. Air Mancur Menari Jembatan Suroboyo

Cukup datang ke Surabaya aja karena di sini tepatnya di jembatan Suroboyo atau lebih dikenal sebagai jembatan keranjang terdapat taman air mancur menari yang gak kalah indah dengan yang ada di luar negeri.

Sobat akan disuguhkan dengan cantiknya air mancur yang meliuk-liuk indah dengan lampu LED warna-warni yang keren banget.

Kecantikan pertunjukan air mancur ini juga diiringi dengan alunan musik yang membuat pertunjukan semakin menarik. Air mancur menari ini buka setiap hari Sabtu mulai dari jam 8 malam hingga jam 9 malam.

Harga tiket masuknya gratis. Alamat air mancur menari ini berada di Kecamatan Bulak, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Nah itu dia Sobat, 7 tempat wisata tanpa biaya alias gratis di Jawa Timur yang wajib sahabat kunjungi. Harga dan ketentuannya bisa berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan untuk cek terlebih dahulu sebelum berkunjung.

Editor : Fiyume
Sumber : Dilansir dari Berbagai Sumber
Bagikan

Berita Terkait
Terkini