7 Destinasi Wisata Gratis di Jawa Timur, Rugi Kalau Nggak Mampir

×

7 Destinasi Wisata Gratis di Jawa Timur, Rugi Kalau Nggak Mampir

Bagikan berita
7 Destinasi Wisata Gratis di Jawa Timur, Rugi Kalau Nggak Mampir. (Foto : Dok. Istimewa)
7 Destinasi Wisata Gratis di Jawa Timur, Rugi Kalau Nggak Mampir. (Foto : Dok. Istimewa)

Lebih baik Sobat membawa baju ganti. Waktu yang pas untuk mengunjungi Alun-alun Kota Batu adalah di malam hari karena Sobat dapat melihat lampu-lampu cantik dan segarnya udara kota Batu di malam hari.

Fasilitasnya ada di sini, antara lain toilet, area parkir, hingga warung makan. Tiket masuknya juga free.

4. Taman Hutan Kota Batu

Taman Hutan Kota Batu, atau lebih dikenal dengan Taman Hutan Kota Bondas. Taman ini merupakan ruang publik yang cukup digemari oleh masyarakat setempat.

Tempatnya yang asri membuat taman ini kerap dimanfaatkan untuk aktivitas olahraga seperti senam bersama atau jogging. Di sini juga terdapat permainan anak-anak sehingga tempat wisata ini cukup ramah keluarga.

Sobat bisa liburan sekaligus ngumpul bareng keluarga di tempat ini sambil bersantai di Gazebo, menikmati indahnya alam serta segarnya udara kota Batu.

Fasilitas yang tersedia di Taman Hutan Kota Batu antara lain toilet hingga area parkir. Dibukanya juga setiap hari selama 24 jam. Tiket masuknya tetap gratis.

5. Taman Kebon Rojo Blitar

Taman Kebon Rojo Blitar merupakan ruang terbuka hijau yang mempunyai pepohonan besar serta rindang sehingga membuat situasi sekitar menjadi asri serta adem.

Daya tarik utamanya adalah keberadaan dua patung dinosaurus di tengah Taman. Uniknya, patung dinosaurus bisa bergerak dan mengeluarkan suara yang menggelegar.

Tentunya keberadaan patung ini nggak cuma bikin Mimin tertarik, anak-anak juga pasti pengen banget ya ke tempat ini. Selain itu, di sini Sobat bisa melakukan aktivitas seru juga seperti main ayunan, naik mobil-mobilan listrik, hingga flying fox.

Fasilitas yang ada di sini sudah termasuk toilet, Gazebo, rumah makan, masjid, dan area parkir. Taman Kebon Rojo dibuka setiap hari mulai dari jam 08.00 pagi hingga jam 4 sore.

Editor : Fiyume
Sumber : Dilansir dari Berbagai Sumber
Bagikan

Berita Terkait
Terkini