Cuma Pakai HP bisa Ajukan Pinjaman KUR di Bank BRI, Begini Syarat dan Caranya

×

Cuma Pakai HP bisa Ajukan Pinjaman KUR di Bank BRI, Begini Syarat dan Caranya

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Online Bank BRI
Ilustrasi Pinjaman KUR Online Bank BRI

Setelah itu, kamu akan diperlihatkan tentang syarat dan ketentuan jika mengajukan pinjaman KUR. Pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan yang berlaku tersebut.

Selanjutnya, jika kamu setuju dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan, kamu bisa mengklik bagian “Saya adalah nasabah BRI” dan “Setuju dan Ajukan Pinjaman”.

Setelah itu, kamu harus melakukan verifikasi dengan mengeklik “I’m not a Robot” dan mengisi chapca yang disediakan. Ingat, ini harus sesuai dengan yang dituliskan.

Jika kamu sudah melakukan verifikasi, kamu akan diminta untuk memasukkan informasi pribadi seperti nama lengkap, NIK, alamat, nama ibu kandung, dan informasi lain yang diminta.

Selain mengisi informasi data pribadi, kamu juga akan diminta untuk mengisi informasi terkait usaha, termasuk jenis usaha, penghasilan, biaya usaha, nomor rekening BRI, dan informasi lain yang dibutuhkan.

Jika sudah, kamu harus mengunggah atau mengupload dokumen-dokumen yang sudah disiapkan seperti KTP, surat keterangan usaha, pas foto, dan foto usaha, lalu unggah dokumen-dokumen tersebut.

Setelah semua informasi terisi, klik “Selanjutnya” untuk melanjutkan ke halaman pengisian data pengajuan KUR.

Selanjutnya, kamu akan diminta untuk mengisi data pengajuan KUR untuk menentukan jumlah pinjaman dan tenor yang diinginkan.

Setelah memeriksa semua informasi, klik “Ajukan pinjaman” untuk mengajukan pinjaman KUR.

Setelah mengajukan, akan muncul halaman informasi persetujuan pinjaman KUR BRI 2023.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini