Cuma Pakai HP bisa Ajukan Pinjaman KUR di Bank BRI, Begini Syarat dan Caranya

×

Cuma Pakai HP bisa Ajukan Pinjaman KUR di Bank BRI, Begini Syarat dan Caranya

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Online Bank BRI
Ilustrasi Pinjaman KUR Online Bank BRI

KONGKRIT.COM - Berikut ini adalah cara yang bisa dilakukan untuk mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) online di Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bisa dilakukan.

Pada era digital ini, sudah semakin banyak instansi yang mengalihkan pelayanannya melalui mode online atau digital. Tidak terkecuali perbankan.

Contohnya saja Bank BRI yang sudah bertransformasi melayani nasabahnya secara online. Berbagai hal bisa dilakukan oleh nasabah Bank BRI secara online.

Seperti mentransfer uang, melakukan pengecekan saldo hingga melakukan pinjaman juga bisa dilakukan secara online baik melalui aplikasi Brimo, maupun melalui website Bank BRI.

Nah, bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman KUR di Bank BRI secara online, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang terdapat di dalam artikel ini.

Untuk pengajuan pinjaman online di Bank BRI ini, kamu hanya membutuhkan HP atau Laptop serta jaringan internet yang cukup kencang tentunya.

Nah, berikut adalah syarat dan cara mengajukan pinjaman online di Bank BRI melalui website resminya yang bisa kamu kunjungi dengan membuka aplikasi pencari seperti Google Chrome.

Syarat pengajuan pinjaman online Bank BRI

- Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah

-Memiliki usaha aktif minimal 6 bulan

-KTP,

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini