Selama Ini Dikira Sulit, Ternyata Begini Trik Jitu agar Lolos Interview Kerja di Indomaret

×

Selama Ini Dikira Sulit, Ternyata Begini Trik Jitu agar Lolos Interview Kerja di Indomaret

Bagikan berita
Ilustrasi interview kerja di Indomaret.
Ilustrasi interview kerja di Indomaret.

KONGKRIT.COM - Selama ini dikira suilit, ternyata begini trik jitu agar lolos interview kerja di Indomaret.

Banyak pelamar kerja saat interview kerja sering menjawab pertanyaan dari HRD dengan apa adanya saja dan kurang bisa berkomunikasi dengan baik sehingga tidak bisa menarik hati HRD.

Nah, jika Anda tidak dipanggil sampai dua ataupun tiga bulan untuk melakukan training. Kemungkinan besar Anda tidak diterima.

Kali ini, Kongkrit.com bakal membahas cara menghadapi interview kerja saat berada di ruangan HRD. Perlu diingat, hal yang harus Anda lakukan adalah tenang dan harus menjadi diri sendiri.

Seperti dilansir dari kanal YouTube Durun Napis, Jumat, 22 Desember 2023, dibagikan sejumlah cara lolos kerja di Indomaret. Pasalnya, interview ibarat pintu utama Anda diterima kerja.

Misalnya, Anda sudah training ataupun sudah PKWT ataupun belum dipanggil dan belum ada penempatan toko. Tenang saja, sebab jika Anda sudah training misalkan dan sudah dibekali ilmu yang diberikan oleh trainer pada saat Training Center.

Artinya Anda sudah didata ataupun sudah fix diterima. Tetapi jika Anda tidak dipanggil setelah interview psikotes tandanya Anda tidak diterima.

Lantas, bagaimana caranya agar diterima kerja di Indomaret, berikut ulasannya!

1. Cari tahu bocoran dengan sesama peserta interview

Berdasarkan pengalaman Durun Napis, pada saat di interview oleh HRD kali itu, dirinya menunggu panggilan dengan 5 (lima) orang lainnya. Setelah peserta pertama dan kedua keluar dari ruangan interview, ia mencoba bertanya apa saja yang diuji HRD.

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Durun Napis
Bagikan

Berita Terkait
Terkini