Pantas Keterima di Pertamina dan Telkom, Rahasia Cara Masuk BUMN Ternyata Begini, 100 Persen Berhasil

×

Pantas Keterima di Pertamina dan Telkom, Rahasia Cara Masuk BUMN Ternyata Begini, 100 Persen Berhasil

Bagikan berita
Ilustrasi cara masuk BUMN
Ilustrasi cara masuk BUMN

Maka penting sekali bagi Anda belajar sopan santun dan menjaga perasaan orang-orang yang ada di sekitarmu. Hal ini bakal kelihatan waktu wawancara.

4. Peduli

Peduli yang dimaksud adalah Anda peduli sama perusahaan tempat bekerja nanti dalam hal ini BUMN. Kepedulian itu ada banyak, yakni peduli sama perusahaan, peduli sama wawancara, peduli sama rekan kerjamu, peduli sama senior-senior.

Hal ini penting banget buat Anda bisa ketrima atau gak di BUMN yang paling gampang itu pertama Anda mau masuk ke suatu perusahaan waktu wawancara hapalkan visi-misi perusahaan tersebut. Maka kelihatan Anda tahu mau masuk ke perusahaan.

Anda juga hrus peduli lantaran BUMN mempunyai dengan tata nilai akhlak. Akhlak itu singkatan 6 huruf, salah satunya adalah harmonis.

5. Harus sehat

Saat Anda mendaftar BUMN itu ada namanya tes kesehatan . Jika Anda kerja di BUMN bakal dapat asuransi, kebanyakan perusaahan besar menyediakan asuransi yang cover semua penyakit karyawannya.

Asuransi ini bikin perusahaan-perusahaan itu ngelakuin streaming yang ketat buat karyawannya yang masuk ke perusahaan.

Bahakan perusahaan BUMN banyak kandidat yang gugur waktu tes kesehatan karena perusahaan itu beneran mengcover kesehatan karyawannya 100 persen.

Jadi mereka yang masuk BUMN, harus sehat, pintar, sopan dan ber AKHLAK. (*)

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Bagus Satrio Utomo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini