Jarang Ada yang Tahu, Terbongkar Pertanyaan dan Jawaban Interview Kerja Penjaga Toko, Sudah Terbukti Diterima!

×

Jarang Ada yang Tahu, Terbongkar Pertanyaan dan Jawaban Interview Kerja Penjaga Toko, Sudah Terbukti Diterima!

Bagikan berita
Ilustrasi jaga toko.
Ilustrasi jaga toko.

Demikian perkenalan ini, dengan kecocokan keahlian dan pengalamn saya, saya berharap menjadi pertiumbangan besar untuk diterima menjadi pramuniaga/kasir diperusahaan Bapak, terimakasih.

Penutup : kalau Anda mau minta dibuatkan kalimatnya tulis saja dikolom konter ya, pernah jualan pulsa, pernah bantuin jaga toko orangtua, hanya menjaga anak kecil keponakan di rumah reseller, dropshiper, dan lain lainnya.

2. Sebutkan kelebihan dan kelemahan Anda

HRD ingin melihat Anda sesuai gak sama keutuhan jebatan penjaga toko.

Pastikan Anda menjelaskan kelebihan yang mendukung dunia pelayanan kalau bisa berikan buktinya, agar HRD yakin, karena HRD ketemu Anda baru kali ini.

Begitu juga kelemahannya, hindari yang merugikan perusahaan atau justru menjadi penghambat kerjaan, seperti grusa grusu, pelupa, tidak bisa adaptasi, mudah panik, pemula. Itu semua jangan disebutin.

Contoh Jawaban

Sebutkan kelebihan dan kelemahan Anda?

Kelebihan saya adalah memiliki jiwa pelayanan yang tinggi, terbukti senang sekali membantu orang, karena bagi saya melayani adalah sebuah ibadah, dan bisa menjaga komunikasi serta teliti.

Saya yakin jiwa pelayanan, komunikasi dan ketelitia yang saya miliki ini akan memberikan dampak baik bagi kepuasan pelanggan dan nama baik toko kedepannya dan meningkatkan perjualan harian.

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Dede Setiawan L&D
Bagikan

Berita Terkait
Terkini