Misteri Tak Terpecahkan, 5 Kasus Kriminal yang Sempat Menggemparkan Indonesia

×

Misteri Tak Terpecahkan, 5 Kasus Kriminal yang Sempat Menggemparkan Indonesia

Bagikan berita
Misteri Tak Terpecahkan, 5 Kasus Kriminal yang Sempat Menggemparkan Indonesia. (Foto : Pixabay)
Misteri Tak Terpecahkan, 5 Kasus Kriminal yang Sempat Menggemparkan Indonesia. (Foto : Pixabay)

KONGKRIT.COM - Kriminalitas di Indonesia tak selalu hanya menjadi plot dalam film-film misteri.Beberapa kasus pembunuhan di tanah air masih menyimpan misteri yang belum terungkap, menimbulkan pertanyaan besar di benak masyarakat dan pihak berwenang.

Dalam artikel ini kita akan membahas lima kasus misterius di Indonesia yang hingga kini masih belum terpecahkan, meninggalkan banyak tanda tanya. Mari kita telusuri lebih dalam!

1. Pembunuhan Mahasiswa UI Akseyna Ahad Dori (Ace)

Pada tanggal 26 Maret 2015, mahasiswa Universitas Indonesia, Akseyna Ahad Dori atau Ace, ditemukan tewas tenggelam di Danau Kenanga.Kasus ini menjadi misteri karena hingga kini, polisi masih berupaya menemukan pelaku atau motif di balik kematian tragis Ace.

Sejumlah saksi telah diperiksa, namun titik terang masih sulit dicapai.

2. Tragedi Ibunda dan Anak di Subang

Kasus berikutnya melibatkan pembunuhan ibu Tuti Suhartini dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (Amel), di Subang.Keduanya ditemukan tak bernyawa di dalam mobil di rumah mereka.

Meskipun lebih dari 100 saksi telah diperiksa, penyelidikan polisi belum mampu mengungkapkan siapa pelaku di balik tragedi ini.

3. Pembunuhan Waria Shella

Pada November 2015, seorang waria bernama Safrizal atau Shella ditemukan tewas dengan luka tusuk di paha dan rusuk kirinya.

Meskipun bukan korban begal dan tidak kehilangan barang, kasus ini menunjukkan adanya dendam atau masalah pribadi dengan Shella.Sampai sekarang, pelaku belum terungkap.

4. Kasus Mutilasi Setiabudi 13

Pada 23 November 1981, terjadi kasus mutilasi Setiabudi 13 yang menggemparkan.

Seorang pria ditemukan dalam keadaan dimutilasi, tubuhnya dipotong menggunakan gergaji besi, dan bagian tubuhnya dimasukkan ke dalam dua karton terpisah.Identitas pelaku pembunuhan ini masih menjadi misteri.

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 233809
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini