Safari Personel Tahun 2023 di Lantamal XIII

×

Safari Personel Tahun 2023 di Lantamal XIII

Bagikan berita
Safari Personel Tahun 2023 di Lantamal XIII
Safari Personel Tahun 2023 di Lantamal XIII

KONGKRIT.COM - Prajurit Lantamal XIII (Mako Lantamal, Satrol, Pomal, Rumkital Ilyas Tarakan, Diskes) dan PNS Lantamal XIII mengikuti kegiatan Safari Personel Tahun 2023, yang bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (15/11).Kegiatan safari pers tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Asisten Personalia Kepala Staf TNI AL (Waspers Kasal) Laksamana Pertama TNI Dery Triesananto Suhendi, S.E., M.Tr.Opsla. beserta Tim Safari Personel Tahun 2023 dari Markas Besar TNI AL (Mabesal).

Dalam sambutan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., M. Tr.Opsla., CHRMP., CFrA. menyampaikan kepada seluruh prajurit dan PNS Lantama Xlll, agar untuk benar- bener memanfaatkan pertemuan yang baik ini dengan menyimak secara serius apa yang akan disampaikan, sehingga apa yang telah disampaikan dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk mendukung terlaksananya tugas serta fungsi organisasi.Pada kesempatan yang sama, Waaspers Kasal dalam sambutannya menyampaikan bahwa safari personel merupakan salah satu bentuk pembinaan personel dengan tujuan untuk mensosialisasikan aturan baru dan informasi, pengawasan atau evaluasi dan analisa pelaksanaan pembinaan personel serta untuk mengetahui permasalahan yang terjadi di satuan bawah.

Kemudian acara dilanjutkan dengan paparan Pokok-pokok Kebijakan Kasal Bidang Personel oleh Tim Safari Personel dari Spersal. (Dispen)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 233785
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini