Tabel Pinjaman KUR Pegadaian Desember 2023, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

×

Tabel Pinjaman KUR Pegadaian Desember 2023, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Pegadaian
Ilustrasi Pinjaman KUR Pegadaian

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang syarat, cara pengajuan dan tabel angsuran pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Pegadaian.

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pegadaian juga ditunjuk sebagai salah satu penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Sebagai salah satu penyalur pinjaman KUR, tentunya Pegadaian menawarkan berbagai macam kemudahan dan juga keunggulan dibanding BUMN lainnya.

Untuk mengajukan pinjaman KUR di Pegadaian, tentunya kamu harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan dan juga kamu harus mengetahui tabel angsurannya.

Tabel angsuran ini bertujuan agar kamu bisa mengetahui berapa nominal pinjaman yang akan kamu ajukan dan cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya.

Selain itu, kamu tentunya juga harus mengetahui bagaimana cara mengajukan pinjaman KUR di Pegadaian agar kamu tidak kebingungan nantinya.

Berikut adalah syarat yang harus kamu penuhi untuk bisa mengajukan pinjaman KUR di Pegadaian dan semuanya harus dilengkapi dengan dokumen pendukung.

Syarat Pinjaman KUR Pegadaian Syariah

1. Fotocopy KTP Elektronik

2. Fotocopy Kartu Keluarga

3. Fotocopy Surat Nikah bagi calon nasabah yang sudah menikah

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini