Wajib Tahu, Ini Keuntungan dan Kekurangan saat Ajukan Pinjaman Online Shopee Pinjam

×

Wajib Tahu, Ini Keuntungan dan Kekurangan saat Ajukan Pinjaman Online Shopee Pinjam

Bagikan berita
Ilustrasi Shopee Pinjam
Ilustrasi Shopee Pinjam

Untuk aktifasinya sendiri hanya memakan waktu selama satu hari kerja dan untuk pencairannya paling lama hanya 2 hari kerja setelah dilakukan aktifasi.

3. Tempo Pembayaran Fleksibel

Untuk tempo pembayaran, pengguna bisa mengaturnya sesuai dengan keinginan dan kemampuan yang mengajukan pinjaman di Shopee Pinjam ini.

Kamu bisa mengajukan jatuh tempo pembayaran satu bulan atau setiap 2 bulan sesuai dengan kemampuan untuk melakukan pembayaran cicilan. (DANA Kaget)

4. Syarat Mudah

Syarat untuk pengajuan Shopee Pinjam ini tidak terlalu ribet dan sangat mudah tidak seperti pinjaman lainnya yang membutuhkan berbagai macam berkas.

Bagi kamu yang ingin mengajukan Shopee Pinjam ini hanya perlu mengisi biodata dan melakukan aktifasi saja dan semuanya akan langsung selesai.

5. Bunga Flat

Untuk penentuan bunga di Shopee Pinjam ini sendiri flat dan tidak akan berubah-ubah sesuai dengan keinginan pemilik aplikasi.

Kamu akan mendapatkan bunga yang tetap dari awal pengajuan disetujui hingga angsuran selesai kamu lakukan di Shopee Pinjam ini.

Setelah mengetahui kelebihan dari Shopee Pinjam ini, tentunya ada kekurangannya. Berikut adalah daftar kekurangan dari pinjaman Shopee Pinjam.

Kekurangan

1. Biaya Admin

Bagi kamu yang akan mengajukan pinjaman di Shopee Pinjam ini akan dikenakan biaya admin sebesar 1 persen dan ini dianggap cukup besar dibanding pinjaman lainnya.

Jika kamu mengajukan pinjaman sebesar Rp1 juta, maka uang yang akan kamu terima dalam bentuk pinjaman ini hanya sebesar Rp990 ribu.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini