Wajib Tahu, Ini Keuntungan dan Kekurangan saat Ajukan Pinjaman Online Shopee Pinjam

×

Wajib Tahu, Ini Keuntungan dan Kekurangan saat Ajukan Pinjaman Online Shopee Pinjam

Bagikan berita
Ilustrasi Shopee Pinjam
Ilustrasi Shopee Pinjam

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang keuntungan dan kekurangan saat mengajukan pinjaman online di Shopee Pinjam.

Sebuah aplikasi market place saat ini juga menyediakan berbagai macam fitur-fitur pinjaman seperti di Shopee sendiri ada yang namanya Shopee Pinjam.

Fitur ini bisa dimanfaatkan oleh para pengguna aplikasi oranye ini untuk bisa mendapatkan pinjaman uang yang dapat disetujui dalam waktu yang cepat.

Dengan mengajukan pinjaman di Shopee Pinjam ini, kamu bisa membayarnya dalam waktu tertentu atau bisa juga mencicilnya dalam jangka waktu yang ditentukan.

Bagi kamu yang berencana akan mengajukan pinjaman uang di Shopee Pinjam ini harus mengetahui tentang keuntungan dan kekurangannya.

Karena, dengan mengetahui keuntungan dan kekurangannya ini, maka kamu akan bisa mempertimbangkan untuk mengajukan Shopee Pinjam atau tidak.

Dilansir dari chanel Youtube Ayu Catur, berikut keuntungan yang akan didapatkan saat mengajukan Shopee Pinjam di aplikasi oranye ini yang tentunya wajib kamu ketahui.

Keuntungan

1. Biaya Cicilan Rendah

Biaya cicilan atau angsuran Shopee Pinjam ini dinyatakan tergolong rendah karena mulai dari 1,95 persen dari total pinjaman.

Setiap akun akan mendapatkan cicilan yang berbeda nantinya dan akan ada akun yang mendapatkan angka 2,95 persen bahkan hingga 5 persen.

2. Aktifasi dan Pencairan Cepat

Aktifasi dan pencairan untuk pinjaman Shopee Pinjam ini tergolong cukup cepat dan tentunya lebih mudah dibanding pinjaman lainnya.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini