Pinjaman Online Bank BRI bisa Cairkan Uang Hingga Rp10 Juta Tanpa Jaminan, Begini Caranya

×

Pinjaman Online Bank BRI bisa Cairkan Uang Hingga Rp10 Juta Tanpa Jaminan, Begini Caranya

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Online Bank BRI
Ilustrasi Pinjaman Online Bank BRI

Untuk melakukan pengajuannya, langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuka aplikasi Brimo yang sudah kamu daftarkan melalui Bank BRI.

Setelah kamu berada pada menu utama aplikasi Brimo, kamu bisa mengklik bagian lainnya yang dan mengscroll ke bawah hingga menemukan BRI Ceria.

Jika kamu sudah menemukannya, selanjutnya kamu akan diantarkan ke website BRI untuk mengajukan pinjaman BRI Ceria ini.

Setelah itu, kamu bisa mengklik bagian mulai pengajuan limit kredit dan dilanjutkan dengan mengisi nomor rekening tempat menampung uang pinjaman tersebut.

Kamu harus mengklik centang pada bagian nomor rekening dan mencentang pernyataan bahwa nomor rekening yang kamu masukkan sudah benar.

Selanjutnya, kamu bisa mengklik bagian lanjut pengajuan limit yang terdapat paling bawah untuk melanjutkan prosesnya.

Setelah itu, kamu harus megisi formulir pengajuan yang disediakan website tersebut seperti nama lengkap, pendidikan dan data lainnya yang dibutuhkan.

Selanjutnya, kamu akan diarahkan untuk mengupload foto KTP dan juga mengambil foto wajah untuk melakukan verifikasi seperti pinjol lainnya.

Jika pada bagian verifikasi wajah ini kamu gagal, kamu bisa mendownload aplikasi Ceria melalui Play Store ataupun App Store.

Jika kamu sudah mendownload aplikasi Ceria ini, kamu bisa melakukan login dengan menggunakan akun Gmail yang sama dengan akun Brimo kamu.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini