30 Menit, Uang Rp5 Juta Langsung Cair dari Neo Bank, Pinjaman Bunga Rendah dan Tanpa Jaminan

×

30 Menit, Uang Rp5 Juta Langsung Cair dari Neo Bank, Pinjaman Bunga Rendah dan Tanpa Jaminan

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Uang di Neo Bank
Ilustrasi Pinjaman Uang di Neo Bank

Setelah itu, kamu akan melihat suku bunga dan kemudahan-kemudahan yang didapatkan jika mengajukan pinjaman di Neo Bank tersebut.

Kamu bisa mengklik bagian ajukan limit yang terdpat pada bagian bawah dan nanti kamu akan diperlihatkan bagian kebijakan prifasi untuk pinjaman tersebut.

Jika kamu menyetujui kebijakan privasi dari aplikasi Neo Bank tersebut, maka kamu bisa langsung mengklik bagian lanjutkan.

Selanjutnya, kamu tinggal melanjutkan prosesnya dan nanti kamu akan diminta untuk mengupload foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) kamu.

Setelah itu, kamu akan diminta untuk melakukan veifikasi wajah dengan berselfie dari arah depan, samping kanan dan kiri.

Jika kamu sudah melakukan verifikasi wajah, selanjutnya kamu akan diminta untuk melengkapi informasi terkait data pribadi kamu.

Untuk data pribadi ini harus kamu isi keseluruhan kolom yang tersedia agar pengajuan pinjaman kamu bisa diproses oleh pihak Neo Bank.

Langkah selanjutnya, kamu akan diberikan pilihan apakah akan mengajukan limit lebih dari Rp5 juta atau tidak. Jika kamu ingin mengajukan limit di atas Rp5 juta tersebut, kamu harus mengunggah otorisasi BPJS dan NPWP.

Selanjutnya kamu bisa mengklik bagian ajukan sekarang yang terdapat pada bagian bawah dan pinjaman kamu akan diproses oleh pihak Neo Bank.

Untuk proses pengajuan ini, kamu hanya perlu menunggu paling lama 30 menit saja. Jika pengajuan kamu disetujui, maka uang sebesar Rp5 juta akan masuk ke rekening kamu.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini