Vaksinasi Jemput Bola Kodim 0501 Jakarta Pusat

×

Vaksinasi Jemput Bola Kodim 0501 Jakarta Pusat

Bagikan berita
Vaksinasi Jemput Bola Kodim 0501 Jakarta Pusat
Vaksinasi Jemput Bola Kodim 0501 Jakarta Pusat

Jakarta, Kongkrit.com - Untuk kesekian kalinya Kodim 0501/ JP BS yang dipimpin Kolonel Inf. Luqman Arief menggelar vaksinasi Covid 19 bagi warga binaan yang dalam pelaksanaannya dilakukan oleh Tim Polkes Kodim 0501. Sabtu (18/09/2021).Dari data yang diperoleh, sebanyak 212 warga yang mengikuti vaksinasi di Makodim Jalan Selaparang Kemayoran. Sementara warga yang tervaksin sebanyak 201 warga dan yang tertunda sebanyak 11 orang.

Untuk lebih mengoptimalkan percepatan vaksinasi pihak Polkes Kodim dalam hal ini melakukan upaya jemput bola bagi warga yang terdata namun tidak bisa hadiri dilokasi vaksin.Ada dua warga Kelurahan Paseban yang diketahui tidak bisa mengikuti vaksin, dan untuk itu, usai pelaksanaan vaksin, pihak polkes langsung mendatangi rumah warga sasaran. Dalam pelaksanaannya didampingi Wadanramil 03/ Senen.

Sesuai prosedur yang ditetapkan, sebelum melakukan vaksinasi, tenaga medis dari polkes Kodim melakukan tensi tekanan darah pada warga.yang bersangkutan.

Upaya jemput bola tersebut mendapat apresiasi dari beberapa warga. Warga mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian yang di tunjukan aparat dalam mengayomi warga binaan. (akbar)Sumber Kodim 0501/JP BS

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 155367
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini