Tabel Angsuran Pinjaman KUR Bank Mandiri Desember 2023, Begini Syarat dan Cara Pengajuannya

×

Tabel Angsuran Pinjaman KUR Bank Mandiri Desember 2023, Begini Syarat dan Cara Pengajuannya

Bagikan berita
Ilustrasi KUR Bank Mandiri
Ilustrasi KUR Bank Mandiri

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang syarat pengajuan pinjaman di Bank Mandiri dan dilengkapi dengan tabel angsurannya.

Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman KUR di Bank Mandiri, tentunya kamu harus mengetahui tentang syarat dan cara pengajuannya.

Hal yang paling penting untuk diketahui adalah tabel angsuran. Karena melalui tabel angsuran ini, kamu bisa mengetahui berapa uang yang harus dipinjam dan juga angsuran yang harus dibayarkan setiap bulannya.

Hal ini menjadi sangat penting karena kamu bisa menyesuaikan pendapatan yang kamu peroleh setiap tahunnya dengan angsuran yang harus dibayarkan.

Nah, berikut adalah syarat yang harus kamu lengkapi jika ingin mengajukan pinjaman di Bank Mandiri pada akhir tahun 2023 ini.

Syarat Penerima KUR Bank Mandiri

- Usaha Mikro, Kecil dan Menengah;

- Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dari anggota keluarga dari karyawan/karyawati yang bepenghasilan tetap atau bekerja sebagai pekerja migran Indonesia.

- Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dari pekerja migran indonesia yang pernah bekerja di luar negeri;

- Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di wilayah perbatasan dengan negara lain;

- Usaha Mikro, Kecil dan Menengah pensiunan Pegawai Negeri Sipil, Tentara Nasional Republik Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia dan/atau pegawai pada masa persiapan pensiun;

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini