Pamit Mencari Sayur, Nenek di Tulungagung Ditemukan Meninggal Di Persawahan

×

Pamit Mencari Sayur, Nenek di Tulungagung Ditemukan Meninggal Di Persawahan

Bagikan berita
Petugas kepolisian saat dilokasi kejadian
Petugas kepolisian saat dilokasi kejadian

Tulungagung,--Kongkrit.com. Seorang petani bernama Tumirah (67) nenek asal dusun/desa Bulus RT 01 RW 03 kecamatan Bandung dilaporkan meninggal dunia secara mendadak ditepi jalan desa setempat, Senin (21/06/2021). Kapolsek Bandung AKP Alpo Gohan melalui Kasubbag Humas Polres Tulungagung Iptu Tri Sakti Saiful Hidayat saat dikonfirmasi media Kongkrit.com mengatakan, korban pertama kali diketemukan oleh Jaswanto yang merupakan perangkat desa setempat di tepi jalan persawahan desa Bulus atau selatan SMP 3 Bandung.

"Kejadian pada hari ini Senin (21/06/2021) sekitar pukul 10.45 WIB tadi dipersawahan desa setempat," terang Tri Sakti.Dari keterangan saksi, Tri Sakti menjelaskan, sekira pukul 08.30 WIB korban pergi kesawah mencari sayur, dan setelah korban akan pulang merasa pusing yang kemudian korban terjatuh dipinggir sawah, kemudian korban ditemukan oleh perangkat desa setempat.

"Saksi yang mengetahui hal itu selanjutnya menghubungi pihak keluarga dan korban kemudian dibawa pulang kerumah," ujarnya.Namun kondisi korban sudah tidak tertolong lagi, korban dinyatakan meninggal dunia.

Dengan adanya kejadian tersebut, pihak pemdes Bulus melaporkannya ke Polsek Bandung.Selanjutnya petugas dari Polsek Bandung bersama tim medis Puskesmas Bandung, INAFIS dan SPKT Polres Tulungagung mendatangi rumah korban.

"Dari hasil pemeriksaan petugas dan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan dan meninggalnya diduga karena terkena serangan jantung. Sesuai keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat sakit darah tinggi," pungkas Tri Sakti.(im)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 143334
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini