Mayat Tanpa Busana Ditemukan Pemancing di Pinggir Sungai Brantas Ngunut

×

Mayat Tanpa Busana Ditemukan Pemancing di Pinggir Sungai Brantas Ngunut

Bagikan berita
petugas saat dilokasi temuan mayat
petugas saat dilokasi temuan mayat

Tulungagung,--Kongkrit.com. Warga di sekitar pinggir sungai Brantas masuk wilayah dusun Umbutsewu desa Kaliwungu kecamatan Ngunut dikejutkan temuan orang meninggal dunia.Kapolsek Ngunut Kompol Ernawan melalui Paur Subbag Humas Polres Tulungagung saat dikonfirmasi media Kongkrit.com, Kamis (17/06/2021) membenarkan adanya laporan kejadian tersebut.

"Kejadian temuan orang meninggal diduga karena hanyut ditemukan warga sore tadi sekira pukul 16.00 WIB," terang Nenny.Menurut Nenny, sekira pukul 16.00 WIB menurut saksi Tezar warga setempat bersama saksi Ari Jatmiko asal Srengat, saat itu keduanya sedang memancing di pinggir sungai Brantas. Tiba - tiba kedua saksi mengetahui ada seseorang dalam kondisi telanjang menyangkut dipinggir sungai Brantas.

"Saat ditemukan, korban kondisinya telanjang tidak mengenakan pakaian dan sudah dalam keadaan tak bernyawa. Selanjutnya saksi melapor ke Polsek Ngunut," lanjut Nenny.Setelah mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Ngunut menghubungi petugas Inafis Satreskrim Polres Tulungagung langsung menuju lokasi temuan mayat tersebut.Korban meninggal diketahui bernama Iwan Supriyono (38) alamat desa Sumberjo wetan kecamatan Ngunut.

"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan petugas Inafis dan petugas medis RSUD dr Iskak, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan," ungkap Nenny.Dan sesuai dengan keterangan yang didapat petugas dari keluarga korban serta saksi lainnya, sebelumnya korban mengalami gangguan jiwa.

"Atas permintaan keluarga korban yang membuat pernyataan tidak menghendaki dilakukan otopsi pada jasad korban. Pihak keluarga sudah menerima atas meninggalnya korban," pungkas Nenny.(im)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 142763
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini