Tim Satgas Covid - 19 Pusat Kunjungi Posko Satgas Covid - 19 Tulungagung

×

Tim Satgas Covid - 19 Pusat Kunjungi Posko Satgas Covid - 19 Tulungagung

Bagikan berita
Tim Satgas Covid - 19 Pusat saat di Posko GTTP Tulungagung
Tim Satgas Covid - 19 Pusat saat di Posko GTTP Tulungagung

Tulungagung,--Kongkrit.com. Jelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Satuan Tugas Covid -19 Kabupaten Tulungagung hari ini mendapat kunjungan dari Tim Satgas Covid - 19 pusat. Kombes Pol. I Gede Mega Siparwita selaku tim ahli pendamping Satgas Covid - 19 mengatakan maksud kedatangannya adalah untuk memberikan pendampingan dan penguatan pembentukan posko Covid - 19 di Kabupaten Tulungagung.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang ada di posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Tulungagung. Yang salah satunya yakni memberikan edukasi ke masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan," terang Kombes Pol I Gede Mega Siparwita, Senin (10/05/2021).Menurutnya, adanya posko tersebut dapat mempersatukan gerakan aparat termasuk pentahelix secara bersama - sama dengan saling bahu membahu.

"Dalam pengamatan kami posko - posko di seluruh Indonesia sudah baik termasuk pelayanan di posko Covid - 19 Tulungagung ini sudah cukup baik, meskipun masih ada beberapa masyarakat yang belum faham terkait aturan pemerintah dan itu sudah jadi tugas untuk menyadarkan masyarakat," tambahnya.Sementara itu menurut dr Kasil Rochmad Kepala Dinas Kesehatan Tulungagung yang juga sebagai juru bicara Satgas Covid -19 Tulungagung menyampaikan terimakasihnya atas kunjungan dari Satgad Covid - 19 pusat yang mana telah mengapresiasi atas kinerja pelayanan Satgas Covid -.19 Tulungagung.

"Meski sudah dikatakan baik namun masih ada saran dari tim satgas Covid - 19 pusat yakni untuk tetap menyadarkan masyarakat terhadap kepatuhannya menerapkan protokol kesehatan agar bisa lebih nenekan penyebaran covid - 19 di Tulungagung," tutupnya.(soim)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 138058
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini