Begini Cara SMKN 1 Rejotangan Isi Kegiatan di Bulan Romadhon

×

Begini Cara SMKN 1 Rejotangan Isi Kegiatan di Bulan Romadhon

Bagikan berita
Para siswa SMKN 1 Rejotangan saat mendengarkan materi ilmu agama di ruang aula serbaguna
Para siswa SMKN 1 Rejotangan saat mendengarkan materi ilmu agama di ruang aula serbaguna

Tulungagung,-Kongkrit.com.Tidak seperti tahun sebelumnya, pelaksanaan Pondok Romadhon di SMKN 1 Rejotangan yang diikuti oleh siswa klas X dan XI dilakukan secara bergiliran. Hal tersebut dikarenakan saat ini masih pandemi covid -19 dan oleh sebab itu para siswa maupun guru yang ikut dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan.Pondok Romadhon 1442 H dilaksanakan mulai Kamis (15/04/2021) kemarin hingga Senin (26/04/2021) depan.

Adapun kegiatan Pondok Romadhon di SMKN 1 Rejotangan antara lainnya pengumpulan zakat fitrah para siswa yang rencananya akan dibagikan kepada warga yang berhak menerima di lingkungan sekitar sekolah. Selain itu para siswa dan siswi juga diberikan materi-materi terkait dengan ilmu agama oleh guru agama di ruang aula serbaguna SMKN 1 Rejotangan.Kepala Sekolah Menengan Kejuruan Negeri 1 Rejotangan, Drs Masrur Hanafi, M.M. kepada media Kongkrit.com Kamis (22/04/2021) menuturkan kegiatan Pondok Romadhon ini bertujuan mengingatkan kepada siswa untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan amal baik dibulan suci maupun setelahnya, sehingga kelak bisa menjadi manusia yang bertaqwa kepada Allah SWT.

"Dengan mengikuti kegiatan yang positif ini diharapkan bisa membawa manfaat bagi siswa dan selain itu juga bisa menambah keimanan bagi kita semuanya, semoga niat baik ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT," tutur Masrur Hanafi.Sementara itu, diruang terpisah para guru dan Staf di SMKN 1 Rejotangan juga mengisi kegiatan selama bulan Romadhon ini dengan tadarus Al- Qur'an di sekolah secara bergiliran.(soim)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 135460
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini