Satu dari Tiga Bocah yang Terlibat Laka di Desa Karangrejo - Boyolangu Dikabarkan Meninggal Dunia

×

Satu dari Tiga Bocah yang Terlibat Laka di Desa Karangrejo - Boyolangu Dikabarkan Meninggal Dunia

Bagikan berita
Petugas saat di Lokasi kejadian laka lantas
Petugas saat di Lokasi kejadian laka lantas

Tulungagung, Kongkrit.com---Setelah sempat menjalani perawatan di RSUD dr Iskak Tulungagung, satu dari tiga bocah korban laka lantas tunggal di jalan desa Timur Balaidesa Karangrejo kecamatan Boyolangu, yang terjadi pada Kamis (08/04/2021) sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi akhirnya dinyatakan meninggal dunia."Korban meninggal dunia berinisial GL (12) beralamatkan di desa Wajak Lor kecamatan Boyolangu," terang Kanit Laka Lantas Iptu Diyon Fitrianto saat dikonfirmasi media Kongkrit.com melalui phonselnya, Kamis (08/04/2021) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolsek Boyolangu AKP Sukirno melalui Kasubbag Humas Polres Tulungagung Iptu Tri Sakti menerangkan kronologis kejadian bermula saat seorang bocah berinisial GL (12), mengendarai sepeda motor Honda Astrea Prima nopol AG 3315 RBX berboncengan dengan dua temannya RZ (12) dan VT (11) yang kesemuanya beralamatkan didesa Wajak Lor kecamatan Boyolangu. Yang mana saat itu sepeda motor Honda Astrea Prima nopol AG 3315 RBX yang dikendarai GL yang berboncengan dengan RZ dan VT dari arah barat menuju kearah timur melaju dengan kecepatan agak tinggi. Sesampainya di TKP (tengah persawahan desa Karangrejo) kondisi jalanan menikung diduga pengendara kurang waspada akhirnya terjadi kecelakaan hingga ketiganya terjatuh, sedangkan motor yang dikendarai terjun kesungai.Akibat dari kejadian tersebut, pengendara motor berinisial GL mengalami luka cukup parah pada bagian kepala hingga tak sadarkan diri, untuk RZ menderita luka dan tangan kirinya mengalami patah, sedangkan VT hanya mengalami luka gores.

https://kongkrit.com/lepas-kendali-saat-menikung-motor-yang-dikendarai-tiga-bocah-di-tulungagung-terjun-ke-sungai/Setelah kejadian tersebut oleh warga sekitar dilaporkan ke Polsek Boyolangu yang selanjutnya petugas dari Polsek Boyolangu mendatangi lokasi kejadian serta menghubungi PSC RSUD dr Iskak.

Selanjutnya untuk korban yang menderita luka serius dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung guna mendapatkan perawatan yang intensif.(Soim)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 133770
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini