Pantau Peribadatan Kebaktian Jamaah HKBP, Ini Yang Disampaikan Tripilar Cilincing

×

Pantau Peribadatan Kebaktian Jamaah HKBP, Ini Yang Disampaikan Tripilar Cilincing

Bagikan berita
Pantau Peribadatan Kebaktian Jamaah HKBP, Ini Yang Disampaikan Tripilar Cilincing
Pantau Peribadatan Kebaktian Jamaah HKBP, Ini Yang Disampaikan Tripilar Cilincing

Jakarta, Kongkrit.com - Dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan, Tripilar Kecamatan Cilincing melaksanakan Pemantauan Kebaktian Minggu dan Baksos berupa Pembagian Paket Sembako dan Masker .Kegiatan pembagian paket sembako diserahkan secara simbolis kepada Pendeta HKBP JR. Siregar. STH oleh Danramil-05/Cilincing, Camat dan Kapolsek Cilincing di Gereja HKBP Jl. Tipar Selatan RT.004 RW.005 Kel. Semper Barat Kec. Cilincing Jakarta Utara, Minggu (28/03/2021).

Camat Cilincing M. Andri yang memimpin secara langsung kegiatan tersebut mengatakan, pemberian sembako ini merupakan Bakti Sosial dalam rangka meringankan beban korban Covid-19 dari Jamaah gereja .“Jangan dinilai dari banyak dan sedikitnya bantuan yang kami berikan, tetapi ini adalah bentuk perhatian unsur Muspika Cilincing kepada warga masyarakat khususnya keluarganya yang sedang menjalani perawatan karena Covid-19 ,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo juga berpesan kepada jamaah Gereja HKBP untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," Dengan 5 M mari kita bersama-sama perangi wabah Covid-19, agar pandemi segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa lagi," pinta Dwi.Kami melihat protokol kesehatan sudah dijalankan secara ketat selama peribadatan, dari kapasitas Gereja hanya 30 persen yang melaksanakan peribadatan secara tatap muka selebihnya melaksanakan secara virtual, "imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono SH, MM mengajak pimpinan Gereja dan para jamaah agar selalu disiplin terhadap Prokes dan ikut mensukseskan vaksinasi Covid-19 yang menjadi program Pemerintah guna mencapai Hert immunity.Lebih lanjut dirinya juga mengharapkan sebagai keluarga yang pernah terpapar virus Covid-19 harus mampu menjadi duta prokes dalam lingkup kecil seperti keluarga dan lingkungan sekitar.

Pendeta HKBP JR. Siregar. STH mengucapkan terima kasih kepada Camat, Danramil dan Kapolsek atas perhatian dan sumbangsihnya," kami akan menjalankan apa yg menjadi perhatian khususnya Prokes dan Vaksinasi , semoga kesadaran masyarakat dalam menjalankan prokes semakin baik seperti harapan Bapak-bapak semua, "pungkasnya.(akbar)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 132314
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini