Ny Yenni Andri Warman Ketua BKMT Agam Periode 2021-2026

×

Ny Yenni Andri Warman Ketua BKMT Agam Periode 2021-2026

Bagikan berita
Ny Yenni Andri Warman Ketua BKMT Agam Periode 2021-2026
Ny Yenni Andri Warman Ketua BKMT Agam Periode 2021-2026

Lubuk Basung, Kongkrit.com---Ny. Yenni Andri Warman dipilih sebagai Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) oleh perwakilan BKMT kecamatan se-Kabupaten Agam, Rabu (24/3) di aula Kantor Kemenag Agam.Ny. Yenni terpilih sebagai Ketua BKMT Kabupaten Agam, menggantikan ketua terdahulu Ny. Vita Indra Catri.

“Jadi, status ibu Yenni sebagai ketua terpilih sampai Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kabupaten Agam pada Desember 2021. Kemudian baru defenitif setelah SK dikeluarkan oleh BKMT provinsi,” jelas Sekretaris BKMT Kabupaten Agam, Ny. Ida Jumailis.Hadir pada kegiatan itu Wakil Ketua BKMT Agam Ny. Eva Martias Wanto, anggota DPRD Agam Salman Linofel, Bendahara BKMT Provinsi Sumbar, Syarif dan Kasi Kemasyarakatan Islam, Doni.

Ny. Ida Jumailis menjelaskan, bahwa dipilihnya Ny. Yenni berdasarkan kesepakatan anggota BKMT utusan masing-masing kecamatan agar ketua dilanjutkan oleh Ny. Yenni menggantikan Ny. Vita Indra Catri.Atas terpilihnya Ny. Yenni Andri Warman secara musyawarah, Bendahara BKMT Sumbar, Syarif, menaruh harapan besar agar BKMT Agam dibawah kepemimpinan Ny. Yenni terus menjadi suluh penerang umat.

Utamanya membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan Kabupaten Agam yang lebih maju berlandaskan ABS-SBK.Ia juga meminta agar BKMT dapat terus berinovasi memberikan pembinaan organisasi khususnya yang bergerak di bidang keagamaan.

Menanggapi terpilihnya dirinya sebagai Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny. Yenni mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan anggota BKMT Agam dalam memimpin BKMT di lima tahun mendatang.Istri orang nomor satu di Agam itu pun tak menyangka seluruh BKMT kecamatan memberikan dukungan kepada dirinya.

“Ini adalah amanah, meskipun belum berpengalaman dalam organisasi ini. Tapi berkat bimbingan, arahan dan petunjuk pengurus BKMT kabupaten, saya menerima amanah ini dengan penuh tanggungjawab,” katanya.Ny. Yenni mengaku dengan terpilihnya ia sebagai Ketua BKMT Agam masa bakti 2021-2026 bukan berarti telah menggantikan posisi Ny. Vita Indra Catri.

“Kami hanya melanjutkan tugas, karena beliau sudah lama memimpin BKMT,” jelas Ny. Yenni.“Mari kita bergandengan tangan, aktif berperan untuk organisasi dan bersama membantu program pemerintah daerah untuk mewujudkan pembangunan,” terang Ny. Yenni. (R/nas)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 131900
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini